Sukses


Prediksi Starting XI MU Vs Nottingham Forest di Leg II Semifinal Carabao Cup: Ayo Weghorst Cetak Gol Lagi!

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan menjamu Nottingham Forest pada leg kedua babak semifinal Carabao Cup 2022/2023 di Old Trafford, Kamis (2/2/2023) dini hari WIB. Tim Setan Merah berpotensi mendepak lawannya dan lolos ke final.

MU punya modal bagus berupa kemenangan telak 3-0 di kandang Forest pada leg pertama. Waktu itu, MU menang lewat gol-gol Marcus Rashford menit 6, Wout Weghorst menit 45, dan Bruno Fernandes menit 89.

Akhir pekan kemarin, MU menumbangkan Reading 3-1 Old Trafford pada ajang Piala FA. Fred menyumbang satu gol, sedangkan Casemiro menyarangkan dua.

MU sudah menghadapi Forest di Old Trafford musim ini, yakni pada pekan ke-17 Premier League. Kala itu, MU juga menang dengan skor 3-0. Waktu itu, MU menang lewat gol-gol Marcus Rashford menit 19, Anthony Martial menit 23, dan Fred menit 87.

MU hanya butuh hasil imbang ataupun jika kalah tidak lebih dari dua gol untuk lolos ke final. Jika lolos ke partai puncak Carabao Cup, MU akan bersua Newcastle United yang sukses mendepak Southampton.

2 dari 4 halaman

Saatnya Rotasi

MU di bawah naungan Erik ten Hag tampaknya bakal melakukan rotasi pemainnya di beberapa lini. Melansir 90min, duet bek Harry Maguire dan Victor Lindelof akan turun sebagai starter.

Keduanya bisa mengisi posisi Raphael Varane dan Lisandro Martinez yang akan diistirahatkan. Kemudian mesin gol mereka, Marcus Rashford juga akan diparkir agar bugar ketika berlaga di Liga Inggris.

Posisinya akan diisi oleh pemain muda Alejandro Garnacho. Sementara Wout Weghrost diberi kepercyaan untuk semakin mengasah adaptasinya.

Yuk simak prakiraan susunan pemain MU dan Nottingham Forest untuk laga dini hari nanti.

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Manchester United (4-2-3-1): De Gea (Kiper); Malacia, Harry Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka (Belakang); Fred, Casemiro (Gelandang); Garnacho, Fernandes, Antony (Gelandang Serang); Weghorst (Penyerang).
  • Pelatih: Erik ten Hag.
  • Nottingham Forest (4-3-1-2): Hennessey (Kiper); Lodi, McKenna, Worrall, Aurier (Belakang); Scarpa, Danilo, Freuler, Lingard (Gelandang); Surridge, Johnson (Penyerang).
  • Pelatih: Steve Cooper.
4 dari 4 halaman

Intip Peta Persaingan Premier League Musim Ini

Video Populer

Foto Populer