Sukses


VIDEO: Perubahan Pemain Anyar MU, Marcel Sabitzer dari Cute ke Sangar

Bola.com, Jakarta - Marcel Sabitzer menjadi pemain baru MU hingga akhir musim 2022/2023. Gelandang berusia 28 tahun tersebut direkrut Manchester United dengan status pinjaman dari klub Bundesliga (Jerman), Bayern Munchen, pada hari terakhir bursa transfer Januari 2023.

Marcel Sabitzer dipinjam MU hingga Juni 2023. Kabarnya tidak ada opsi permanen dalam kesepakatan peminjaman tersebut. The Red Devils bergerak cepat untuk Marcel Sabitzer setelah Christian Eriksen mengalami cedera parah. Pemain asal Denmark itu harus absen sampai paling tidak April atau Mei 2023.

Marcel Sabitzer mengaku tidak perlu berpikir panjang ketika ada tawaran yang datang dari Setan Merah. "Terkadang dalam hidup anda harus membuat keputusan yang cepat dan penting. Dari saat saya mendengar tentang kesempatan ini, saya tahu itu tepat untuk saya," ujar Sabitzer seperti dilansir di situs resmi Manchester United.

"Saya adalah pemain yang kompetitif, saya ingin menang dan membantu klub mencapai tujuannya musim ini. Saya merasa berada di puncak saya sebagai pemain, dan saya bisa menyumbangkan banyak pengalaman dan energi untuk Manchester United," kata Sabitzer.

Direktur sepak bola Manchester United, John Murtough, mengungkapkan bahwa pihaknya sudah lama memantau Marcel Sabitzer. "Marcel adalah pemain yang telah kami tonton sejak lama. Peluang muncul dengan cepat, dan kami tahu bahwa dia adalah seseorang dengan kemampuan dan karakter untuk memberikan pengaruh," kata Murtough di situs Manchester United.

Marcel Sabitzer dikenal kini dengan tampilan berkumis, dengan sedikit jenggot, dan berambut panjang. Namun, sekitar 2015 dan 2016, pemain anyar MU itu pernah bernampilan tanpa kumis, jenggot, dan bahkan berambut pendek. Seperti apa perubahannya? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer