Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 22, Man City Bertandang Hadapi Tottenham Hotspur

Bola.com, Inggris - Liga Inggris 2022/2023 akhir pekan ini memasuki pekan ke-22. Laga-laga seru akan tersaji di pekan ini, salah satunya adalah big match antara tuan rumah Tottenham Hotspur yang akan menjamu Man City.

Laga yang akan di maikan di Tottenham Hotspur Stadium pada Minggu (5/2/2023) pukul 23.30 WIB ini, akan menjadi laga yang seru dan sengit.

Pasukan The Citizens akan bertandang ke markas Tottenham yang kini berada di peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023.

Erling Haaland dkk. akan tampil maksimal meski mereka harus bermain di kandang lawan. Berbekal kemenangan tipis 1-0 atas tim tangguh yang saat ini memuncaki klasemen, Arsenal di ajang Piala FA, menjadi modal yang cukup bagi Manchester City memetik tiga angka saat berhadapan dengan Spurs nanti.

Hingga pekan ke-22, Arsenal masih kokoh berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023. Manchester City berada di bawahnya dengan raihan 45 poin dari 20 pertandingan.

Selaku tuan rumah, Tottenham tidak akan begitu saja memberikan angka ke tamunya. Son Heung-min dan rekan-rekan, akan tampil habis-habisan demi menyusul Manchester United yang kini berada satu peringkat di atas Tottenham dengan selisih tiga poin.

Meski Tottenham sempat kalah di putaran pertama dari Manchester City, pertemuan kedua nanti akan menjadi ajang balas dendam bagi pasukan The Spurs.

Di pertandingan lainnya yang menjadi sorotan, Everton yang kini terpuruk di zona degradasi akan berhadapan dengan pemuncak klasemen, Arsenal di pekan ini.

Everton akan bermain dengan nahkoda anyar mereka, Sean Dyche, yang diharapkan bisa menyelamatkan Everton dari degradasi di musim ini.

Selain big match antara Tottenham Hotspur melawan Man City, laga-laga yang tak kalah seru akan tersaji pada pekan ke-22 Liga Inggris 2022/2023 nanti. Jadwal selengkapnya dapat dilihat dalam tayangan motion grafis di atas.

Video Populer

Foto Populer