Sukses


VIDEO: Momen Senyum Pelatih MU, Erik ten Hag untuk Jadon Sancho

Bola.com, Jakarta - Jadon Sancho kembali bermain untuk MU. Gelandang asal Inggris itu kembali dimainkan Erik ten Hag ketika Manchester United menghadapi Nottingham Forest pada pertandingan leg kedua semifinal Piala Liga 2022/2023 yang digelar di Old Trafford, Kamis (2/2/2023) dini hari WIB.

Jadon Sancho masuk bermain untuk MU pada menit ke-63. Sancho menggantikan Antony. Setelah dirinya masuk, dua gol kemenangan Manchester United tercipta hasil torehan Anthony Martial dan Fred, berkat assist dari Marcus Rashford.

Rupanya, kembalinya Sancho ke lapangan mendapat sambutan yang meriah dari fans United. Sebuah video menunjukkan bahwa fans United meneriakkan namanya. Sancho, Sancho, Sancho!. Gemuruh itu terdengar dari tribune.

Sebelum masuk ke lapangan, Pelatih MU, Erik ten Hag, terlihat mendampingi Sancho. Mereka berinteraksi, lalu hadir momen senyum Sancho merekah. Sebuah senyum yang sudah lama tidak dilihat fans United. Senyum juga terlihat dari wajah Ten Hag.

Sancho ternyata dimainkan untuk peran "nomor 10" alias playmaker saat menghadapi Nottingham Forest kali ini. "Jadon Sancho, saya tahu dia juga bisa bermain sebagai 'Nomor 10'. Dia bisa bermain sebagai pemain winger, tetapi sering kali kami mencampurnya dan itulah yang saya suka." ucap Ten Hag, seperti dilansir dari Eurosport.

Kehadiran Jadon Sancho menambah pemain dengan posisi gelandang di skuad MU. Erik ten Hag tentunya memerlukan kedalaman skuad yang cukup apalagi salah satu pemain andalannya, Christian Eriksen, mengalami cedera.

Video Populer

Foto Populer