Sukses


Liga Inggris: Kasus Hukum Dihentikan, OTW Mason Greenwood Balik ke MU Enggak Nih?

Bola.com, Jakarta - Ada update baru terkait kasus Mason Greenwood. Kasus hukum penyerang muda Manchester United itu dilaporkan telah dihentikan oleh Kejaksaan Inggris.

Pada Januari 2022 kemarin, Mason Greenwood tersandung kasus hukum. Ia dilaporkan ke Kepolisian Manchester setelah ia melakukan tindakan kekerasan dan percobaan pemerkosaan terhadap mantan kekasihnya pada saat itu.

Kepolisian Manchester sempat menahan Greenwood selama beberapa hari. Namun kemudian ia dibebaskan bersyarat sembari menunggu kasusnya ditindaklanjuti oleh Kejaksaan setempat.

Greenwood dijadwalkan akan menjalani persidangan lagi di bulan Februari 2023 nanti. Namun laporan Manchester Evening News mengklaim bahwa kasus Greenwood sudah tidak dilanjutkan lagi.

2 dari 5 halaman

Laporan Dicabut

Menurut laporan tersebut, penyelidikan terhadap kasus Mason Greenwood itu telah dihentikan oleh Kepolisian Manchester.

Dalam pernyataan resmi mereka, Kepolisian Manchester menyebut bahwa kasus ini tidak dilanjutkan oleh Kejaksaan setempat per tanggal 2 Februari 2023.

Menurut laporan tersebut, tuntutan terhadap sang pemuda telah dicabut. Sehingga ia kini dinyatakan bebas.

3 dari 5 halaman

Bakal Kembali ke MU?

Dengan dicabutnya kasus ini, Mason Greenwood diperkirakan akan segera kembali ke skuat Manchester United.

Sang pemuda diketahui masih terikat kontrak bersama United hingga tahun 2025 mendatang. Jadi ia harus segera melapor kembali ke skuat Setan Merah.

Namun hingga berita ini diturunkan, pihak Manchester United belum memberikan keterangan apapun terkait kelanjutan kasus Greenwood ini.

4 dari 5 halaman

Setahun Tidak Berlatih

Andai Greenwood kembali ke skuat MU, ia kemungkinan butuh waktu agar bisa membela Setan Merah lagi.

Sejak kasus ini menyerebak, Greenwood diskors sementara dari skuat Manchester United. Ia bahkan tidak diizinkan ikut berlatih di Carrington selama kasus hukumnya berjalan.

Sumber asli: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 02/02/2023)

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer