Sukses


Liga Inggris: Wow, Nottingham Forest Rekrut 30 Pemain Sepanjang Musim 2022 / 2023

Bola.com, Jakarta - Raksasa Liga Inggris, Chelsea boleh menjadi tim yang paling jor-joran alis menghabiskan uang dalam berbelanja pemain baru pada Januari 2023. The Blues diperkirakan menghabiskan uang lebih dari Rp5 triliun untuk merekrut pemain.

Tapi Chelsea tidak ada apa-apanya ketimbang Nottingham Forest dalam hal jumlah pemain yang direkrut. Tim promosi Liga Inggris itu baru saja menyelesaikan transfer Andre Ayew.

Kedatangan pemain asal Ghana itu menjadi rekrutan ke-30 Nottingham Forest sepanjang musim 2022/2023. Jumlah pemain yang mereka rekrut sebanyak itu terhitung mulai dari musim panas lalu.

Andre Ayew menandatangani kontrak dengan Nottingham Forest secara gratis setelah kontraknya dengan klub Qatar, Al-Sadd berakhir pada 29 Januari kemarin.

2 dari 5 halaman

Rekrutan Keempat di Musim Dingin

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nottingham Forest FC (@officialnffc)

Melansir The Guardian, Nottingham Forest telah mendatangkan André Ayew dengan status bebas transfer, menjadikannya rekrutan ke-30 mereka sejak promosi ke Liga Premier Mei 2022.

Penyerang Ghana berusia 33 tahun itu tidak memiliki klub setelah meninggalkan tim Qatar Al Sadd dan memiliki kesepakatan hingga akhir musim bersama Nottinham.

Andre Ayew menyusul jejak Felipe, Jonjo Shelvey dan Keylor Navas sebagai pemain baru Nottingham Forest pada jendela transfer Januari 2023.

3 dari 5 halaman

Reuni dengan Steve Cooper

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nottingham Forest FC (@officialnffc)

Datangnya Andre Ayew ke Nottingham Forest membuatnya bereuni dengan Steve Cooper sang juru taktik. Keduanya sudah pernah bekerjasama ketika di Swansea. Kini Ayew akan berkolaborasi dengan Taiwo Awoniyi, Morgan Gibbs-White dan Jesse Lingard.

“Kami memiliki hubungan yang kuat, dia adalah pelatih spesial dan manusia spesial dan seseorang yang sangat saya kagumi,” kata Ayew.

4 dari 5 halaman

Target Tinggi

Andre Ayew memulai kariernya bersama klub Prancis, Marseille. Kemudian ia memiliki dua periode dengan Swansea, dan dua tahun bermain untuk West Ham.

“Saya tahu apa yang bisa saya bawa ke tim, saya siap memberikan segalanya dan memastikan bahwa kami bisa bertahan di Premier League,” jelasnya.

 

Sumber: The Guardian

5 dari 5 halaman

Intip Peta Persaingan di Liga Inggris 2022/2023

Video Populer

Foto Populer