Sukses


Menerka Starting XI Chelsea Vs Fulham di Liga Inggris: Debut Enzo Fernandez, Mykhaylo Mudryk Main Penuh?

Bola.com, London - Chelsea akan menjamu Fulham di Stamford Bridge pada laga pekan ke-22 Premier League 2022/2023, Sabtu (4/2/2023) dini hari WIB. Laga ini akan sangat krusial buat The Blues.

Sejauh ini, Chelsea masih belum konsisten bersama manajer Graham Potter. Klub asal London Barat itu tercecer di posisi ke-10 dengan raihan 29 poin.

Chelsea tertinggal 21 poin Arsenal yang nyaman berada di puncak klasemen sementara Premier League. Dengan sisa 16 laga lagi tentu masih akan ada banyak hal bisa terjadi di Premier League.

Jadi, Chelsea wajib memanfaatkan laga-laga yang tersisa untuk setidaknya memperbaiki peringkat di tabel klasemen. Lantas, bakal seperti apa prakiraan susunan pemain Tim London Biru melawan Fulham?

2 dari 6 halaman

Kiper dan Belakang

Kepa Arrizabalaga diyakini masih akan mengisi posisi penjaga gawang Chelsea. Sejak kedatangan Graham Potter, kiper asal Spanyol itu memang sering dipercaya mengawal jala Chelsea.

Sementara itu, Benoit Badiashile diprediksi bakal mengisi posisi bek tengah. Dalam dua laga terakhir, pemain asal Prancis itu tampil mengesankan dengan mampu mempersembahkan dua clean sheets.

Badiashile akan diduetkan dengan Thiago Silva di jantung pertahanan. Sementara itu, posisi bek kiri akan ditempati Lewis Hall dan bek kanan dihuni Cesar Azpilicueta.

3 dari 6 halaman

Tengah dan Depan

Adapun Enzo Fernandez berpeluang melakoni debut di Stamford Bridge. Kehadiran pemain Argentina itu bakal menambah kualitas lini tengah Chelsea.

Enzo bakal berduet dengan Mateo Kovacic sebagai double pivot. Keduanya akan menyokong pergerakan Mason Mount, Hakim Ziyech, hingga Mykhaylo Mudryk.

Adapun posisi lini depan bakal dihuni Kai Havertz. Ketajamannya di lini depan bakal jadi andalan The Blues untuk bisa meraih kemenangan.

4 dari 6 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Chelsea (4-2-3-1): Kepa Arrizabalaga (kiper), Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Benoit Badiashile, Lewis Hall (belakang), Enzo Fernandez, Mateo Kovacic, Hakim Ziyech, Mason Mount, Mykhaylo Mudryk (tengah), Kai Havertz (depan)

5 dari 6 halaman

Jadwal Pertandingan Pekan ke-22

Sabtu, 4 Februari 2023

  • Chelsea Vs Fulham
  • Everton Vs Arsenal
  • Brighton & Hove Albion Vs AFC Bournemouth
  • Manchester United Vs Crystal palace
  • Brentford Vs Southampton
  • Wolverhampton Wanderers Vs Liverpool
  • Aston Villa Vs Leicester City

Minggu, 5 Februari 2023

  • Newcastle United Vs West Ham United
  • Nottingham Forest Vs Leeds United
  • Tottenham Hotspur Vs Manchester City

Sumber: Whoscored

6 dari 6 halaman

Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer