Sukses


Liga Inggris: Arsenal Resmi Memperpanjang Kontrak Gabriel Martinelli

Bola.com, Jakarta Gabriel Martinelli telah menandatangani kontrak baru di Arsenal, Kamis (3/2/2023). Manajemen klub berharap sang gelandang serang bisa terus mengembangkan bakatnya di Emirates Stadium.

Pemain Timnas Brasil itu telah mencetak tujuh gol di Liga Inggris musim ini saat The Gunners duduk di puncak klasemen. Meski stok lini tengah Arsenal cukup padat, Martinelli berhasil mengunci posisi inti.

Kantor berita PA mengklaim kesepakatan baru Martinelli akan berjalan hingga 2027 dengan klub memegang opsi untuk memperpanjang perjanjian dengan tambahan 12 bulan.

Gabriel Martinelli sukses menjadi bagian integral Arsenal musim ini. Berkat sentuhan tangan dingin Mikel Arteta, ia dan rekan-rekannya berhasil menjaga posisi puncak Liga Inggris 2022/2023.

 

2 dari 5 halaman

Etos Kerja Istimewa

Menurut Mikel Arteta, Gabi, sapaan karib Gabriel Martinelli, menjadi satu di antara sekian pemain yang selalu memberikan segalanya bukan hanya saat bertanding saja, tetapi juga saat berlatih.

“Kami senang Gabi telah menandatangani kontrak jangka panjang baru,” kata bos Gunners Mikel Arteta kepada situs resmi klub.

“Suporter kami melihat kualitas dan energinya setiap kali dia mengenakan seragamnya dan dia selalu sama setiap hari dalam latihan, dengan kerja keras dan nilai-nilai positifnya."

 

3 dari 5 halaman

Masih Bisa Berkembang

Lebih lanjut, Arteta menegaskan bahwa usia Martinelli yang masih muda membuat ia yakin pemain bernomor punggung 11 itu bakal terus berkembang pada masa-masa mendatang.

“Gabi masih sangat muda, jadi kami tahu masih banyak lagi yang akan datang darinya dan sangat menyenangkan bahwa kami akan melakukan perjalanan ini bersama."

“Kami sekarang bersemangat untuk terus mengembangkan bakat besarnya dan berharap untuk melihatnya tampil bersama Arsenal di tahun-tahun mendatang.”

 

4 dari 5 halaman

Memasuki Tahun Keempat

Arsenal mengontrak Martinelli dari level bawah sepak bola Brasil pada 2019, bergabung dari Ituano seharga £6 juta.

Dia telah membuat 111 penampilan di semua kompetisi, mencetak 25 gol dan memenangkan Piala FA pada tahun 2020.

Sumber: Arsenal

5 dari 5 halaman

Posisi Arsenal Saat Ini

Video Populer

Foto Populer