Sukses


4 Pemain Tercepat Liga Inggris Musim Ini: Gokil, Mykhaylo Mudryk Langsung Bikin Heboh

Bola.com, Jakarta - Chelsea benar-benar beruntung mengalahkan Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan Mykhaylo Mudryk. Dalam laga debutnya di Liga Inggris, winger asal Ukraina ini langsung membuat rekor.

Mantan winger Shakhtar Donetsk itu layak menjadi rebutan banyak klub. Ia dinilai memiliki tipikal permainan serupa bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Itu terbukti dalam laga debutnya memperkuat Chlesea saat melawan Liverpool di Liga Inggris. The Blues juga sepertinya tidak sia-sia mengeluarkan uang 89 juta poundsterling (Rp1,6 triliun) untuk mendapatkan Mudryk.

Sang pemain kini menjadi pemain tercepat di Premier League musim ini. Hanya satu laga saja yang membuktikan rekornya tersebut.

Lalu siapa sajakah pemain tercepat di Liga Inggris musim ini? Berikut ada empat pemain Premier League tercepat musim ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

4. Erling Haaland

Tidak hanya garang menempatkan bola ke gawang lawan, striker Manchester City, Erling Haaland, juga sangat cepat. Dia memiliki kecepatan 36,2 kilometer per jam. 

Saat ini, Haaland juga menjadi pencetak gol terbanyak sementara di Liga Inggris. Striker asal Norwegia itu telah mencetak 25 gol dalam 9 laga Premier League.

 

3 dari 6 halaman

3. Darwin Nunez

Striker Liverpool Darwin Nunez berada di peringkat ketiga musim ini dengan kecepatan 36,5 km/jam.  Nunez datang ke Premier League serupa Haaland, pada awal musim ini.

Ketika Haaland telah melejit dengan jumlah golnya yang luar biasa di liga, Nunez masih terseok-seok. Dia baru melesakan lima gol dari 14 laga Premier League.

 

4 dari 6 halaman

2. Anthony Gordon

Gordon bukanlah seorang striker murni seperti Haaland maupun Nunez, melainkan winger. Sebelum Mudryk datang ke Inggris, pemain Everton ini yang memegang rekor pemain tercepat Premier League musim ini dengan 36,5 km per jam.

Pada Januari 2023, Newcastle akhirnya merekerutnya dari Everton. Sebelumnya Gordon telah memainkan 16 laga bagi Everton musim ini dan mencetak tiga gol.

 

5 dari 6 halaman

1. Mykhaylo Mudryk

Hanya butuh satu pertandingan bagi Mykhaylo Mudryk untuk mengguncang Premier League. Kecepatan berlarinya 36,7 km per jam sudah mencatatkan diri sebagai pemain paling cepat Premier League musim ini.

Tidak hanya cepat, saat berseragam Shakhtar Donetsk, Mudryk mampu mengobral-abrik pertahanan lawan sebelum mencetak gol. Suporter Chelsea juga langsung menyebutnya mirip Eden Hazard.

Sumber: Daily Star

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer