Sukses


Chelsea Cuma Bisa Bermain Imbang Vs Fulham di Liga Inggris, Begini Kata-Kata Graham Potter

Bola.com, Jakarta - Manajer Chelsea, Graham Potter merespons hasil imbang timnya melawan Fulham. Setelah pertandingan, ia tetap memberikan apresiasi kepada seluruh pemainnya meski secara hasil tidak menggembirakan.

Diketahui Chelsea membuang kesempatan menang kala menjamu Fulham dalam pekan ke-22 Liga Inggris 2022/2023. Bermain di Stamford Bridge, The Blues hanya mampu bermain sama kuat 0-0, Sabtu (4/2/2023) dini hari WIB.

Beberapa poin yang diutarakannya adalah adanya sejumlah peluang yang hampir berbuah gol. Di antaranya sepakan bola Kai Havertz yang membentur tiang. Hingga upaya David Fofana di menit-menit terakhir berhasil ditepis kiper Fulham.

'Saya pikir ada banyak hal positif dan menyenangkan. Tentu saja dari awal permainan dan penonton juga sangat membantu progres tim ini. Saya percaya dengan potensi tim ini,” jelas Graham Potter dilansir dari situs resmi Chelsea.

2 dari 5 halaman

Banyak Perbaikan

Graham Potter menambahkan bahwa timnya masih perlu meningkatkan kualitas dalam penyerangan. Mantan pelatih Brighton berharap lini depan Chelsea lebih tajam lagi dalam menciptakan peluang.

“Kami tidak melakukan cukup dalam permainan menyerang untuk menciptakan lebih banyak peluang dan gol. Sementara tim lawan juga bertahan dengan sangat baik dan terorganisir. Banyak pemain kami juga baru pulih dari cedera,” beber Potter.

3 dari 5 halaman

Ada Peningkatan

Graham Potter menilai secara umum Chelsea mengalami peningkatan. Dia mengaku melawan Fulham yang diperkuat Aleksandar Mitrovic dan Willian, membuat timnya cukup padu untuk fokus pada pertahanan.

“Tentu saja ada beberapa hal positif bagi kami. Saya yakin dengan potensi yang kami miliki dan saatnya meningkatkan kekuatan untuk pertandingan berikutnya,” jelas Graham Potter.

 

Sumber: Chelsea

4 dari 5 halaman

Yuk Tengok Peringkat Chelsea di Liga Inggris

5 dari 5 halaman

Nikmati Sajian Premier League di EMTEK Group

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer