Sukses


Duo Rekrutan Anyar Chelsea Termasuk Enzo Fernandez Lakoni Debut, Graham Potter: Baru Adaptasi Sudah Menjanjikan

Bola.com, Jakarta - Chelsea hanya mampu mendulang satu poin saat menjamu Fulham dalam lanjutan pekan ke-22 Liga Inggris 2022/2023. Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, The Blues harus puas berbagi angka tanpa gol dengan tamunya di Stamford Bridge, Sabtu (4/2/2023) dini hari WIB

Ada dua pemain baru Chelsea yang melakoni debutnya pada pertandingan dini hari tadi. Keduanya adalah Enzo Fernandez dan Noni Madueke.

Enzo Fernandez adalah rekrutan termalah dalam sejarah Chelsea. Ia dibeli dengan harga Rp1,9 triliun dari Benfica tiga hari lalu. Sementara Noni Madueke digaet dari PSV Eindhoven dengan mahar Rp636 miliar.

Enzo bermain sejak menit pertama dan tampil full selama 90 menit. Adapun Noni Madueke baru masuk di awal babak kedua menggantikan Mykhaylo Mudryk.

2 dari 5 halaman

Menggembirakan

Manajer Chelsea, Graham Potter memberikan komentar mengenai debut yang dilakoni kedua pemain tersebut. Lantas apa katanya?

Potter merasa ada banyak potensi yang ditampilkan oleh para pemain debutannya. Kredit poin terutama layak diberikan kepada Enzo Fernandez.

'Saya pikir dia menangani dirinya sendiri dengan luar biasa. Itu adalah pertandingan yang sulit dan Anda bisa melihat kualitasnya, Anda bisa melihat apa yang akan dia bawa ke tim,” terang Graham Potter dilansir dari situs resmi Chelsea.

3 dari 5 halaman

Masih Adaptasi

Mantan juru taktik Brighton itu menambahkan, bahwa Enzo Fernandez masih butuh adaptasi untuk benar-benar menjadi pemain utama di skuadnya. Ia percaya dengan kemampuan pemain muda terbaik di Piala Dunia 2022 tersebut.

“Tidak mudah baginya atau kami karena dia belum lama bersama kami. Tetapi saya pikir Anda bisa melihat betapa bagusnya dia dan seberapa besar dia bisa memengaruhi tim, jadi itu menyenangkan bersamanya,” tegas Graham Potter.

4 dari 5 halaman

Skuad Lengkap

Perlahan skuad Chelsea mulai lengkap untuk mengarungi sisa Premier League musim ini. Selain kedatangan para pemain baru, sejumlah pemain lama sudah kembali dari cedera.

Ya, Reece James, Ben Chilwell dan Raheem Sterling telah pulih dari cedera. Ketiganya ikut bermain dalam laga kontra Fulham dini hari tadi.

 

Sumber: Chelsea

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Persaingan di Liga Inggris Musim Ini

Video Populer

Foto Populer