Sukses


Liga Inggris: Bruno Fernandes Berapi-api Jelang MU Vs Crystal Palace, Tiga Poin Harga Mati

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United (MU), Bruno Fernandes menyampaikan pesan penting untuk duel melawan Crystal Palace. Tim Setan Merah akan menjamu Crystal Palace dalam lanjutan Premier League 2022/2023, Sabtu (4/2/2023) malam nanti.

Semangat menggelora datang dari sang playmaker agar timnya dapat meraup poin penuh. Bruno Fernandes mengingatkan timnya untuk bekerja keras demi kemenangan MU dalam laga nanti.

Ini merupakan pertemuan kedua MU dan The Eagles dalam satu bulan terakhir. Di pertemuan pertama di Selhurst Park, MU dipaksa bermain imbang 1-1 oleh anak asuh Patrick Vieira tersebut.

Fernandes mengakui bahwa timnya harus bekerja keras agar bisa memenangkan partai ini. "Saat ini kami harus fokus sepenuhnya untuk Crystal Palace, karena pertandingan ini bakal jadi pertandingan yang sulit," ujar Fernandes kepada MUTV.

2 dari 5 halaman

Maksimalkan Hasil

Fernandes menyebut bahwa timnya benar-benar kecewa gagal memetik poin penuh saat berhadapan dengan Palace di Selhurst Park.

Itulah mengapa sang playmaker menargetkan timnya untuk meraih tiga poin di depan puluhan ribu pendukung Setan Merah di Old Trafford nanti.

"Kami harus benar-benar fokus melawan Crystal Palace karena kami mendapatkan hasil yang tidak kami inginkan di kandang mereka. Jadi sekarang kami harus memberikan yang terbaik untuk bisa memenangkan pertandingan ini," sambung sang playmaker.

3 dari 5 halaman

Jadwal Padat

Fernandes juga berpesan kepada timnya untuk menjaga kondisi mereka. Pasalnya selama bulan Februari ini, Setan Merah akan ditunggu jadwal yang sangat padat.

"Kami tidak punya waktu untuk beristirahat, karena kami tahu betapa sulitnya bermain di Premier League," sambung Fernandes.

"Kami juga harus bermain di Carabao Cup, FA Cup dan Liga Europa melawan Barcelona, dan semuanya sangat sulit. Jadi kami harus memberikan yang terbaik," ia menandaskan.

4 dari 5 halaman

Momentum Bagus

Manchester United sendiri datang ke laga ini dengan momentum yang positif.

Setan Merah baru saja mengalahkan Nottingham Forest di semifinal Carabao Cup sehingga mereka akan bermain di final pada akhir bulan nanti.

 

Sumber Asli: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 4/2/2023)

5 dari 5 halaman

Intip Peringkat MU di Premier League

Video Populer

Foto Populer