Sukses


Liga Inggris: Old Trafford Tak Pernah Ingkar Janji, MU Raih 13 Kemenangan Kandang Beruntun Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) berhasil mengamankan tiga poin penting saat menjamu Crystal Palace, Sabtu (4/2/2023) malam WIB di Old Trafford. Sukses ini mempercantik rekor kandang, di mana Setan Merah meraih 13 kemenangan kandang beruntun.

MU mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-1. Bruno Fernandes membawa The Red Devils memimpin pada menit 7' lewat eksekusi penalti, sebelum Marcus Rashford menggandakan kemenangan menjadi 2-0.

Casemiro mendapatkan kartu merah pada menit 70'. Enam menit berselang, Palace sukses mencuri satu gol lewat lesakkan Jeffrey Schlupp.

Tensi pertandingan makin keras sejak itu, tetapi beruntung bagi MU, kemenangan 2-1 mampu dipertahankan hingga peluit panjang.

Banyak rekor tercipta pada laga ini, di antaranya kemenangan ke-13 MU di Old Trafford musim ini. Berikut ini ulasannya:

2 dari 5 halaman

13 Laga di Old Trafford, Enam Kali Kebobolan, Semuanya Menang

Old Trafford memang tak pernah ingkar janji. Atmosfer yang ditawarkannya membuat lawan gentar. Itu dibuktikan oleh MU langsung, di mana mereka sukses memenangi 13 laga kandang beruntun musim ini.

Hebatnya lagi, dilansir dari Squawka, dari 309 pertandingan sejak era Premier League, MU tak pernah kalah saat memimpin lebih dulu pada babak pertama. Mereka memenangi 286 pertandingan di antaranya, dan imbang 23 kali.

Adapun skor terbesar terjadi ketika MU mengalahkan Aston Villa 4-2 musim ini di Old Trafford.

3 dari 5 halaman

Kartu Merah Pertama Casemiro

Sayangnya, rekor apik MU ternodai kartu merah yang didapat Casemiro. MU harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 70'. Gelandang Casemiro dianggap melakukan tindakan berbahaya terhadap Mark Hughes.

Itu adalah kartu merah langsung pertamanya sepanjang karier Casemiro di sepak bola.

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer