Sukses


Liga Inggris: Casemiro Diskorsing 3 Pertandingan, Saatnya Marcel Sabitzer Bayar Kepercayaan MU

Bola.com, Jakarta - Marcel Sabitzer melakukan debutnya di Manchester United (MU) dari bangku cadangan melawan Crystal Palace, Sabtu (4/2/2023) malam WIB. Dengan dikartumerahkannya Casemiro dan cederanya Christian Eriksen, ini adalah momen bagi gelandang berambut gondrong itu menunjukkan kualitasnya..

Marcel Sabitzer tiba dengan status pinjaman dari Bayern Munchen pada Selasa malam waktu setempat dan langsung dipercaya merasakan atmosfer Old Trafford yang tegang empat hari kemudian. Keberadaannya sedikit banyak membantu MU mengamankan tiga poin penting atas Palace.

Pemain internasional Austria keluar dari bangku cadangan dengan sembilan menit dari 90 menit tersisa untuk dimainkan dan ditugaskan untuk membantu memperkuat lini tengah kami saat Palace memberikan banyak tekanan untuk mencari gol penyeimbang.

Beruntung bagi MU, kemenangan 2-1 atas Crystal Palace berhasil dipertahankan hingga bubaran.

2 dari 5 halaman

Paham Bola

Marcel Sabitzer menunjukkan ketenangan pada bola dan energi saat dia berada di lapangan, dan meskipun hanya sebentar, cukup bagi penonton untuk mengenali kualitas di lini tengah The Red Devils.

Pengaruh pemain Austria itu juga menadapatkan perhatian dari manajer barunya Erik ten Hag saat berbicara dengan MUTV seusai pertandingan.

“Dia mengerti sepak bola,” kata Ten Hag. “Anda melihatnya langsung dari awal. Anda telah melihatnya dalam pelatihan juga, tapi ya, dia melakukannya dengan cukup baik malam ini."

“Dia benar-benar tenang saat menguasai bola dan dia tahu cara bertahan sehingga Anda membutuhkan pemain seperti itu yang memahami permainan dan akan membawa semangat yang tepat.”

3 dari 5 halaman

Soal Kartu Merah Casemiro

Erik ten Hag mengakui Casemiro pantas mendapat kartu merah dalam kemenangan atas Crystal Palace, meski masih mengkritik wasit dalam pertandingan terakhir Manchester United.

“Casemiro melewati batas, Anda lihat itu,” kata bos United itu.

“Namun, saya tidak senang dengan wasit yang inkonsisten. Tidak hanya pertandingan ini tapi juga dalam pertandingan tandang melawan Palace. Mereka menyikut Martinez, minggu lalu dengan Eriksen."

“Banyak pemain lain yang melewati batas, termasuk beberapa pemain Crystal Palace. VAR tidak mengintervensi mereka.”

Sumber: MUTV

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2022/2023

Video Populer

Foto Populer