Sukses


VIDEO: Awal 2023, Liverpool Babak Belur di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Liverpool sudah menelana tiga kekalahan dari empat pertandingan yang dilakoni pada awal 2023 di Liga Inggris (Premier League) 2022/2023. The Reds bisa disebut sedang babak belur. Pasukan Jurgen Klopp bahkan terhitung hanya meraih satu poin dari empat laga yang sudah dimainkan.

Liverpool mengawali 2023 dengan kekalahan 1-3 dari Brentford di Liga Inggris (Premier League) pada 3 Januari saat bermain di Gtech Community Stadium. Ketika itu, tiga gol tim tuan rumah dicetak Ibrahima Konate yang menorehkan bunuh diri pada menit ke-19, Yoane Wissa (menit 42'), dan Bryan Mbeumo (84'). Virgil van Dijk dan kawan-kawan sempat membobol gawang tim lawan berkat torehan dari Alex-Oxlade Chamberlain menit 50'.

Pada 14 Januari, Liverpool kembali menelan kekalahan. Kali ini dari Brighton and Hove Albion dengan skor telak 0-3 di Amex Stadium. Tiga gol tim tuan rumah dicetak Solly March pada menit ke-47 dan 53', serta Danny Welbeck (81').

Sepekan kemudian, 21 Januari, Liverpool ditahan imbang Chelsea 0-0 saat menjamu di Anfield. Namun, mimpi buruk pasukan Jurgen Klopp berlanjut pada Liga Inggris pekan berikutnya.

Semalam, 4 Februari, Liverpool kalah telak 0-3 dari Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium. Gol-gol Wolves ditorehkan bunuh diri Joel Matip menit kelima, Craig Dawson menit ke-12, dan Ruben Neves (71').

Selanjutnya, 14 Februari 2023 di Liga Inggris (Premier League), Liverpool akan menjamu musuh bebuyutan satu kota, Everton, yang baru saja mengalahkan pemuncak klasemen, Arsenal. Apakah Jordan Henderson dan kawan-kawan akan mengalami kekalahan lagi?

Video Populer

Foto Populer