Sukses


Liga Inggris: Pengakuan Manajer Man City, Erling Haaland Langsung Gacor karena Lihat Permainan Harry Kane

Bola.com, London - Tottenham Hotspur akan menjamu Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (5/2/2023) malam WIB. Laga ini cukup panas, sebab akan sangat meramaikan persaingan di papan atas.

Selain itu, laga ini juga akan menjadi duel menarik dua penyerang tajam di Premier League musim ini. Ada Harry Kane di kubu Tottenham, sementara Manchester City memiliki Erling Haaland.

Sebelum laga dimulai manajer Manchester City, Pep Guardiola mengungkapkan fakta menarik. Pep menyebut Erling Haaland mempelajari cara pemain Kane.

"Salah satu kemampuan Erling Haaland yang paling mengejutkan saya adalah bagaimana dia sadar dia bisa berkembang dalam banyak hal. Saya cukup yakin Haaland menonton Harry Kane, yang lain pun saya rasa begitu," kata Pep dilansir dari Daily Mail.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Berhenti

Lebih lanjut, Pep Guardiola kembali memuji Erling Haaland. Eks pemain Borussia Dortmund itu disebut tak mau berhenti untuk terus mencetak lebih bannyak gol.

"Haaland ingin menjadi yang lebih baik, dan dia tidak pernah mau berhenti," tegas Pep.

Erling Haaland saat ini masih duduk nyaman di puncak daftar top scorer sementara Premier League 2022/2023. Pemain asal Norwegia itu sudah mencetak 25 gol.

Di sisi lain, Harry Kane menempati posisi kedua. Kane sudah mencetak 16 gol di musim ini.

3 dari 4 halaman

Naksir Kane

Menariknya, Manchester City pernah naksir akan sosok Harry Kane. Hal itu terjadi pada musim panas 2021.

Harry Kane sempat menjadi target utama transfer Manchester City. Dana lebih dari 100 juta paun pun sudah ditawarkan kepada Spurs.

Namun, saat itu Kane gagal digaet Manchester City. Penyerang asal Inggris itu pun tetap bertahan di London Utara sampai saat ini.

Sementara itu Manchester City sudah memiliki sosok predator ganas lain di lini depan mereka dalam diri Erling Haaland.

Sumber: Daily Mail

4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara Premier League 2022/2023

Video Populer

Foto Populer