Sukses


Liga Inggris: Terkait Kartu Merah Casemiro, Manajer MU Indikasikan Bakal Banding

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Casemiro mendapatkan kartu merah langsung dalam laga lanjutan Premier League 2022/2023 melawan Crystal Palace, Sabtu (4/2/2023) lalu. Casemiro terlihat melakukan cekikan kepada pemain Palace, Will Hughes.

Kartu merah ini tentu menjadi kehilangan besar bagi MU. Sebab, Casemiro mendapatkan hukuman larangan bertanding selama tiga pertandingan.

MU hari ini akan meningkatkan persiapan mereka untuk pertandingan besar hari Rabu dengan Leeds United.

Manajer MU, Erik Ten Hag mengatakan MU akan mempertimbangkan untuk mengajukan banding atas keputusan tersebut.

Harapan untuk Casemiro lepas dari hukuman masih ada. "Kita harus berpikir tentang banding," katanya dilansir dari Manchester Evening News.

2 dari 4 halaman

Melewati Batas

Erik Ten Hag juga merasa apa yang dilakukan Casemiro memang sudah melewati batas. Namun, ia menilai banyak pemain lain pada laga itu yang juga melampaui batas, terutama pemain Palace.

"Setelah melihat apa yang terjadi, Casemiro melewati batas. Tapi lebih banyak pemain yang melewati batas di sana," jelasnya.

Absennya Casemiro tentu sangat merugikan MU. Pemain satu ini menjadi pilar penting di lini tengah mereka pada musim ini.

Selain itu, gelandang MU yang lain, Christian Eriksen juga mengalami cedera parah. Eriksen bahkan diperkirakan baru akan kembali bermain pada April 2023.

3 dari 4 halaman

Harapan Pada Sabitzer, McTominay, dan Fred

Dengan cederanya Eriksen, dan kemungkinan absennya Casemiro, Manchester United kini berharap pada tiga nama di lini tengah.

Mereka adalah Marcel Sabitzer yang baru dipinjam dari Bayern Munchen. Juga kepada Fred dan Scott McTominay.

Dua dari tiga pemain itu akan dipilih untuk mendampingi Bruno Fernandes. Beruntung, United masih memiliki Bruno yang sedang tidak diganggu cedera atau hukuman.

Sumber: Manchester Evening News

4 dari 4 halaman

Posisi Manchester United di Premier League 2022/2023

Video Populer

Foto Populer