Sukses


Prediksi Starting XI MU Vs Leeds United di Liga Inggris: Rashford Kembali Jadi Tumpuan

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan menjamu Leeds United di Old Trafford pada laga tunda pekan ke-8 Premier League 2022/2023, Kamis (9/2/2023) dini hari pukul 03.00 WIB.

Tampil di kandang bisa dibilang sebagai jaminan menang bagi Red Devils (julukan MU). Meladeni Leeds, mereka pun sangat difavoritkan untuk meraih tiga poin.

Di Premier League akhir pekan kemarin, MU sukses menjinakkan Crystal Palace di Old Trafford. Diwarnai kartu merah Casemiro dan debut Marcel Sabitzer, MU menang 2-1 melalui penalti Bruno Fernandes serta gol Marcus Rashford.

Sementara itu, Leeds kalah 0-1 di kandang Nottingham Forest. Meski sudah menurunkan pemain baru Weston McKennie, Leeds tak mampu meraih hasil positif di laga tersebut.

Leeds selalu gagal menang dalam tujuh laga terakhirnya di Premier League. Performa buruk musim ini pun bahkan akhirnya membuat Leeds mencopot Jesse Marsch dari posisi pelatih. Singkat kata, Leeds berada dalam situasi yang tidak kondusif untuk menghadapi Red Devils.

Namun MU saat ini sangat menakutkan saat main kandang. Dalam 13 laga kandang terakhirnya di semua kompetisi, MU selalu menang.

Yuk simak prakiraan starting XI duel antara MU kontra Leeds United berikut ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Martinez, Varane, Wan-Bissaka; Fred, Sabitzer; Rashford, Fernandes, Antony; Weghorst.
  • Pelatih: Erik ten Hag.
  • Leeds United (4-2-3-1): Meslier; Struijk, Wober, Cooper, Ayling; McKennie, Adams; Gnonto, Harrison, Sinisterra; Bamford.
  • Pelatih: -
3 dari 5 halaman

Rashford On Fire

Striker andalan MU, Marcus Rashford sedang ganas-ganasnya saat ini. Gol demi gol ia persembahkan untuk tim Setan Merah.

Akhir pekan kemarin ia ikut mencetak gol ke gawang Crystal Palace. Total Rashford sudah membukukan 10 gol dan tiga assist dari 21 penampilan di Liga Inggris musim ini.

Dalam laga nanti, Rashford jelas akan menjadi pemain MU yang paling mendapat perhatian oleh skuad Leeds United jika pertahanannya tidak ingin diobok-obok.

4 dari 5 halaman

Intip Klasemen Premier League Musim Ini

5 dari 5 halaman

Nikmati Sajian Premier League di EMTEK Group

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer