Sukses


Hadapi MU di Liga Inggris, Leeds United Main Keroyokan: Gokil, 3 Pelatih Turun Tangan

Bola.com, Jakarta - Leeds United punya tugas maha berat ketika tandang ke markas Manchester United (MU) pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023 Kamis (09/02/2023) dini hari WIB.

Pasalnya MU memang dalam tren performa sangat baik. Selain itu, Leeds United baru saja kehilangan pelatih kepala, Jesse March.

Menariknya untuk menggantikan Jesse March, manajemen Leeds United menunjuk tiga orang sekaligus alias keroyokan. Ketiganya adalah Michael Skubala, Paco Gallardo dan Chris Armas.

Skubala dan kawan-kawan bertugas memimpin latihan Leeds United sejak hari Selasa. Dan tentunya mereka bukan nama-nama asing.

2 dari 4 halaman

Sosok 3 Pelatih Leeds United

Skubala sendiri merupakan pelatih Leeds United U-21. Sosoknya turut didapuk mengikuti konferensi pers jelang laga kontra MU.

Sementara Gallardo adalah Development Coach atau pelatih pengembangan di tim. Sementara Armas merupaakan staf kepelatihan yang sebelumnya bekerja untuk New York Red Bulls, Toronto FC and MU.

Tentu saja komposisi ini bersifat sementara sampai Leeds United menunjuk pelatih permanen.

3 dari 4 halaman

Target Vs MU

Pada sesi konferensi pers, Skubala menjelaskan maksud dari pemilihan tiga orang sekaligus di kursi kepelatihan Leeds United. 

"Jadi ini bakal jadi pendekatan kolektif. Kami akan memilih tim secara bersama-sama. Saya pikir staf tim manapun pada era modern akan memilih tim bersama-sama," kata Skubala. 

 

Mengenai laga kontra MU, Skubala memastikan timnya datang ke Old Trafford dengan membawa misi mendapat tiga poin. 

"Suasana di tim adalah tentang kami harus fokus pada Manchester United, kami harus berpikir positif dan mengejar tiga poin," Skubala menjelaskan. 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer