Sukses


Liga Inggris: Kabar Buruk untuk Tottenham, Hugo Lloris Terancam Absen Lama Akibat Cedera

Bola.com, London - Kemenangan Tottenham Hotspur atas Manchester City, Minggu (5/2/2023) lalu harus dibayar mahal. Sang kiper utama, Hugo Lloris mengalami cedera cukup parah pada lututnya.

Menurut laporan dari BBC, Hugo Lloris bahkan harus absen lama. Perkiraannya mencapai satu setengah sampai dua bulan.

Sebagai gantinya, Tottenham Hotspur akan menyiapkan Fraser Forster sebagai kiper darurat. Kiper-kiper akademi seperti Brandon Austin atau Alfie Whiteman pun bisa menjadi opsi lain bagi Antonio Conte.

Menurut BBC, ada pula opsi bagi Austin dan Whiteman untuk langusung menjadi kiper utama penggangi Hugo Lloris. Meningkat Forster sudah cukup lama tak merasakan laga kompetitif.

2 dari 4 halaman

Pekan Berat

Absennya Hugo Lloris tentu bakal membuat Tottenham Hotspur pusing. Mereka dalam waktu dekat akan menghadapi laga berat.

Pada akhir pekan nanti, Spurs akan bermain melawan Leicester City di Premier League. Kemudian pada tengah pekan depan, Spurs harus terbang ke Italia.

Mereka akan menghadapi AC Milan pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. Laga itu cukup berat bagi Spurs.

Milan memang sedang tampil buruk di Serie A musim ini. Namun, mereka punya sejarah panjang di Liga Champions.

3 dari 4 halaman

Berharap Tanpa Operasi

Hugo Lloris saat ini sedang melakukan perawatan di tim medis Tottanham Hotspur. Namun, saat ini Spurs berharap kiper berusia 36 tahun itu tidak harus menjalani operasi.

Jika operasi harus dilakukan, bisa jadi Hugo Lloris akan absen lebih lama lagi. Meski Spurs juga terus memantai situasi eks kiper Lyon itu.

Hugo Lloris memiliki kontrak di Spurs hingga musim panas 2024. Tim asal London Utara itu disebut tak tertarik untuk memperpanjang kontrak Lloris ketika kontraknya nanti habis.

Sumber: BBC

4 dari 4 halaman

Posisi Tottenham Hotspur di Premier League 2022/2023

Video Populer

Foto Populer