Sukses


VIDEO: Ditahan Leeds United, MU Gagal Samai Poin Manchester City di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta Manchester United gagal menyamai poin Manchester City di klasemen Liga Inggris setelah harus puas bermain imbang 2-2 lawan Leeds United, Kamis (9/2/23).

Bertanding di Old Trafford, Leeds berhasil mengejutkan suporter tuan rumah dengan gol cepat Wilfried Gnonto pada detik ke-52. Serangan cepat Leeds, berhasil dituntaskan Gnonto dengan tembakan kerasnya ke sudut kanan De Gea.

Leeds menggandakan keunggulan di menit ke-47 gara-gara gol bunuh diri Raphael Varane. Namun pelan-pelan Man United berhasil bangkit dengan mencetak dua gol masing-masing lewat sundulan Marcus Rashford menit ke-62 dan Jadon Sancho menit ke-70.

Sayangnya tidak ada lagi gol hingga babak kedua berakhir. Berkali-kali MU berupaya mencetak gol kemenangan, namun masih mampu digagalkan lini pertahanan Leeds United.

Hasil imbang ini membuat MU tertahan di peringkat ke-3 dengan 43 poin, gagal menyamai poin Manchester City yang ada satu strip di atas dengan 45 poin. Bagi Leeds, hasil ini cukup untuk mengangkat mereka ke posisi 16 dengan 19 poin.

Video Populer

Foto Populer