Sukses


Liga Inggris: Leganya Erik Ten Hag Setelah Jadon Sancho Kembali Cetak Gol untuk MU

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Eerik ten Hag memuji Jadon Sancho.

Sancho mencetak gol saat MU bermain imbang melawan Leeds United 2-2 pada laga tunda pekan ke-8 Liga Inggris 2022/2023 di Old Trafford, Kamis (9/2/2023).

"Saya menginginkan dinamika yang berbeda," kata Ten Hag.

“Beruntung berhasil karena kami mencetak dua gol. Sangat senang. Dia jauh-jauh kembali. Kami tahu dia pemain yang luar biasa. Saya pikir secara konsisten dia bisa memberikan dampak besar," kata Ten Hag.

2 dari 5 halaman

Baru Permulaan

 

Pemain asal Inggris itu baru-baru ini kembali ke MU setelah berlatih sendiri untuk mengatasi masalah fisik dan mental.

Ten Hag memberi pesan, ini baru permulaan.

"Tapi dia harus bekerja keras. Ini akan memotivasi dia untuk mendapatkan lebih banyak. Saya sangat menikmatinya, terutama untuknya. Itu akan menguatkan dia," lanjutnya.

"Jika Anda memainkan derby, Anda membutuhkan sikap yang berbeda. Anda harus memulai dan siap serta bertanggung jawab, menangkan pertarungan Anda dan tenang saat menguasai bola."

 

3 dari 5 halaman

Gol Bunuh Diri

Manchester United bermain imbang 2-2 melawan Leeds United pada laga tunda pekan ke-8 Liga Inggris 2022/2023 di Old Trafford, Kamis (9/2/2023) dini hari WIB.

MU kebobolan saat pertandingan baru berjalan 1 menit, oleh Wilfried Gnoto. Raphael Varane mencetak gol bunuh diri sehingga MU tertinggal 0-2.

Pasukan Erik Ten Hag hanya mampu mencetak dua gol pada babak kedua lewat Marcus Rashford dan Jadon Sancho.

Hasil ini membuat MU untuk sementara masih di posisi ketiga dengan 43 poin.

 

Sumber: Evening Standard

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer