Sukses


Liga Inggris: Bruno Fernandes Doakan Jadon Sancho Kembali Moncer di MU

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, yakin jika Jadon Sancho adalah pemain penting untuk timnya. Oleh karena itu, Fernandes mendoakan Sancho bisa kembali moncer di MU.

Pada tengah pekan kemarin, Jadon Sancho kembali dilibatkan dalam pertandingan Manchester United. Manajer Tim Setan Merah, Erik ten Hag, memainkan Sancho sebagai pengganti pada laga kontra Leeds United.

Dalam pertandingan tersebut, pemain asal Inggris itu menjadi penyelamat MU. Jadon Sancho berhasil mencetak gol pada menit ke-70, sehingga Tim Setan Merah mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dan terhindar dari kekalahan.

Bruno Fernandes menilai gol itu sangat krusial bagi Jadon Sancho. "Ya, semoga gol itu memberikan Jadon kepercayaan diri lagi," ujar Fernandes kepada MUTV.

 

2 dari 5 halaman

Pemain Krusial

Menurut gelandang Timnas Portugal itu, Jadon Sancho adalah pemain yang krusial bagi lini serang Manchester United. Itulah mengapa Bruno Fernandes senang Sancho kembali mencetak gol.

Fernandes percaya jika mampu menemukan kepercayaan dirinya lagi, Jadon Sancho bakal memberikan dampak yang besar bagi The Red Devils.

"Kami semua tahu betul betapa bagus seorang Jadon Sancho dan dia saat ini sangat membutuhkan kepercayaan diri," sambung Fernandes.

"Kami butuh dia berada dalam kepercayaan diri tertinggi agar bisa memberikan kontribusi terbaik untuk tim ini."

 

3 dari 5 halaman

Rindu Cetak Gol

Sancho dalam kesempatan yang terpisah mengaku sangat lega bisa mencetak gol lagi bagi Manchester united. Dia berharap bisa berkontribusi lebih banyak untuk MU di sisa musim ini.

"Anda tidak pernah tahu seberap besar saya merindukan sensasi mencetak gol! Kami akan berjuang lagi di akhir pekan nanti," tulis sang winger di akun instagramnya baru-baru ini.

Manchester United akan kembali berhadapan dengan Leeds United pada akhir pekan ini. Kali ini, giliran Tim Setan Merah menyambangi Elland Road untuk bertanding di lanjutan Premier League 2022/23.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Pekan Ke-23:

Sabtu, 11 Februari 2023

  • 19.30 WIB - West Ham vs Chelsea (Vidio)
  • 22.00 WIB - Arsenal vs Brentford (Vidio)
  • 22.00 WIB - Crystal Palace vs Brighton (Vidio)
  • 22.00 WIB - Fulham vs Nottingham Forest (Vidio)
  • 22.00 WIB - Leicester City vs Tottenham Hotspurs (Vidio dan Moji)
  • 22.00 WIB - Southampton vs Wolves (Vidio)

Minggu, 12 Februari 2023

  • 00.30 WIB - AFC Bournemouth vs Newcastle United (Vidio dan SCTV)
  • 21.00 WIB - Leeds United vs Manchester United (Vidio)
  • 23.30 WIB - Man City vs Aston Villa (Vidio-SCTV)

Selasa, 14 Februari 2023

  • 03.00 WIB - Liverpool vs Everton (Vidio)

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 10/02/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer