Sukses


Prediksi Arsenal Vs Brentford di Premier League: Ambisi Tim Meriam London Kembali Menang

Bola.com, London - Arsenal sangat membutuhkan kemenangan. Saat ini, performa tim berjulukan The Gunners itu tengah menukik tajam. Armada Mikel Arteta tersebut selalu kalah dalam dua partai terakhir.

Arsenal takluk 0-1 dari Manchester City pada babak keempat Piala FA 2022/2023 dan 0-1 dari Everton di Premier League 2022/2023 pekan lalu.

Terdekat, Tim Meriam London bakal meladeni perlawanan Brentford pada pekan ke-23 Premier League di Emirates, Sabtu (11/2/2023) malam WIB.

Secara rekor pertemuan, Arsenal perkasa atas Brentford. The Gunners meraih empat kemenangan dan sekali menelan kekalahan dari lima pertandingan belakangan.

2 dari 5 halaman

Arsenal Masih di Puncak

Arsenal masih kehilangan dua pemainnya, Gabriel Jesus dan Emile Smith-Rowe akibat cedera. Selain itu, Arteta dapat memainkan nama-nama lainnya seperti Bukayo Saka hingga Martin Odegaard.

Arteta juga bisa menurunkan Jorginho yang baru dibeli dari Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2023. Namun, pemain asal Italia itu kemungkinan baru beraksi pada paruh kedua.

Saat ini, Arsenal masih memimpin klasemen sementara Premier League dengan 50 poin dari 20 laga. The Gunners unggul lima angka atas pesaing terdekatnya, Manchester City.

3 dari 5 halaman

Kejutan Brentford

Sementara itu, Brentford mampu membuat kejutan di Premier League musim ini. Armada Thomas Frank itu menembus tujuh besar dengan 33 poin dalam 21 penampilan.

Kiper David Raya, gelandang Mathias Jensen, dan penyerang Brian Mbeumo menjadi pemain kunci Brentford pada musim ini. Ketiganya selalu bermain sebagai starter dalam 21 partai.

Brentford akan sangat mengandalkan Ivan Toney untuk menghadapi Arsenal. Striker berusia 26 tahun itu telah mendulang 13 gol di Premier League.

Namun, Brentford bakal kehilangan Frank Onyeka, Shandon Baptiste, dan Pontus Jansson. Ketiganya masih berkutat dengan cedera.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1): Aaron Ramsdale; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko; Thomas Partey, Granit Xhaka; Bukayo Saka, Martin odegaard, Gabriel Martinelli; Edward Nketiah

Pelatih: Mikel Arteta (Spanyol)

Brentford (4-3-3): David Raya; Aaron Hickey, Ethan Pinnock, Ben Mee, Rico Henry; Christian Norgaard, Mathias Jensen, Josuha Dasilva; Brian Mbeumo, Ivan Toney, Yoane Wissa

Pelatih: Thomas Frank (Denmark)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Arsenal di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer