Sukses


Liga Inggris: Erik ten Hag Emoh Boyong Tammy Abraham ke MU

Bola.com, Manchester - Manchester United santer disebut tertarik mendapatkan tanda tangan striker AS Roma, Tammy Abraham. Namun ternyata, manajer MU, Erik ten Hag, dikabarkan emoh memboyong Tammy ke Old Trafford.

Tim Setan Merah diketahui sedang berburu striker baru pada musim panas nanti. Manchester United butuh penyerang haus gol yang bisa jadi andalan untuk beberapa tahun ke depan.

Satu nama striker yang beberapa hari terakhir ramai diperbicangkan adalah Tammy Abraham. Pemain AS Roma itu dikabarkan jadi satu di antara pemain yang masuk daftar belanja Manchester United.

Fichajes mengklaim transfer Tammy Abraham ke MU nampaknya tidak akan terjadi. Manajer Manchester United, Erik ten Hag, kurang berminat kepada mantan pemain Chelsea tersebut.

 

2 dari 5 halaman

Striker Teruji

Menurut gosip-gosip yang beredar, Tammy Abraham menjadi satu di antara pemain yang dipertimbangkan serius The Red Devils.

Semenjak pindah ke AS Roma pada Agustus 2021, performa sang striker kian membaik. Dia berhasil menjadi mesin gol utama Il Lupi dalam dua musim terakhir.

Selain itu, Tammy Abraham juga pernah bermain di Inggris, jadi sang striker dianggap bisa beradaptasi dengan cepat di Manchester United.

3 dari 5 halaman

Kurang Meyakinkan

Laporan Fichajes menyebut kenyataannya tidak demikian. Erik ten Hag dilaporkan kurang berminat kepada Abraham.

Sang manajer dikabarkan mengamati performa sang striker. Manajer asal Belanda itu menilai Abraham kurang cocok dengan skema permainannya.

Selain itu, Erik ten Hag menilai sang striker kurang efisien dalam memanfaatkan peluang. Jadi Ten Hag tidak merekomendasikan MU untuk merekrut pemain berusia 25 tahun itu.

4 dari 5 halaman

Opsi Lain

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Manchester United punya prioritas transfer yang lain untuk lini serang. Tim Setan Merah disebut ingin merekrut antara Harry Kane atau Victor Osimhen pada musim panas nanti.

Lawan berikutnya yang akan dihadapi MU adalah Leeds United pada laga pekan ke-23 Premier League, Minggu (12/2/2023) malam WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Elland Road dan disiarkan live streaming di Vidio.

Sumber: Fichajes

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 10/02/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer