Sukses


Jadwal Lengkap Liga Inggris Hari Ini, Minggu 12 Februari 2023: Duo Manchester Beraksi, Bakal Ada Pergeseran Posisi di Klasemen?

Bola.com, Jakarta - Dua klub Manchester beraksi pada laga pekan ke-23 Premier League, Minggu (12/2/2023). Manchester United (MU) dan Man City pun saat ini bersaing cukup ketat di klasemen Liga Inggris dan hasil laga pekan ke-23 akan cukup berpengaruh terhadap persaingan itu.

Manchester United (MU) akan menjalani laga tandang ke Elland Road untuk menghadapi Leeds United. Dalam laga terakhir, yaitu laga tunda pekan kedelapan, MU menjamu Leeds United di Old Trafford dan bermain imbang 2-2.

Hasil di Old Trafford membuat Erik ten Hag, manajer MU, bertekad untuk membawa timnya mencuri tiga poin penuh di markas Leeds United.

Jika berhasil menang atas Leeds United, MU bisa menggeser tetangganya, Man City, dari posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris. MU sekarang berada di posisi ketiga dengan 43 poin, terpaut dua poin di belakang Man City.

Namun, jika pun MU berhasil menggeser Man City berkat kemenangan di Elland Road, pergeseran itu berpotensi hanya bertahan dalam dua sampai tiga jam saja. Man City kemudian akan bertanding dan menjamu Aston Villa di Etihad Stadium.

Apalagi kekalahan dari Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-22 pasti membuat Man City bakal jadi motivasi tersendiri bagi tim tuan rumah.

Berikut jadwal Liga Inggris, Minggu (12/2/2023):

 

 
2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu, 12 Februari 2023

  • 21:00 WIB - Leeds United vs Manchester United
  • 23:30 WIB - Manchester City vs Aston Villa
3 dari 3 halaman

Persaingan di Premier League saat Ini

Video Populer

Foto Populer