Sukses


Liga Inggris: 3 Pemain Everton yang Bisa Bikin Liverpool Terkapar di Stadion Anfield

Bola.com, Liverpool - Everton akan menantang Liverpool pada pertandingan pekan ke-23 Premier League 2022/2023 di Anfield Stadium, Selasa (14/2/2023). dini hari WIB. Duel bertajuk derbi Merseyside tersebut diprediksi bakal berlangsung seru.

Saat ini, Liverpool berada di posisi ke-10 klasemen sementara Premier League 2022/2023 dengan raihan 29 poin. Klub berjulukan The Reds itu sedang mengalami masa-masa sulit, setelah menelan tiga kekalahan dan sekali imbang dalam empat laga terakhir di liga.

Situasi sebaliknya, Everton menyambangi markas Liverpool dengan kepercayaan diri tinggi. Bersama manajer Sean Dyche, The Toffees menunjukkan tanda-tanda kebangkitan dan siap meninggalkan zona merah.

Lantas, siapa pemain Everton yang bisa bikin Liverpool lebam-lebam di Anfield Stadium? Berikut ini tiga di antaranya pilihan Bola.com.

2 dari 5 halaman

Vitaliy Mykolenko

Vitaliy Mykolenko merupakan senjata Everton di posisi bek kiri. Pemain asal Ukraina itu dibekali kemampuan individu dan kecepatan berlari.

Mykolenko tak sekadar andal dalam mengawal lini pertahanan. Pemain berusia 23 tahun itu juga sering diandalkan dalam membangun serangan dari lini belakang.

Kemampuan yang dimiliki Vitaliy Mykolenko menjadi keuntungan dalam skenario Everton melakukan transisi. Menarik untuk menantikan penampilan dari Mykolenko melawan Liverpool nanti.

3 dari 5 halaman

Alex Iwobi

Alex Iwobi diprediksi bakal menjadi pemain yang merepotkan Liverpool pada laga nanti. Sejauh ini, Iwobi merupakan motor serangan Everton di lini tengah.

Dia telah mencetak enam assist dan satu gol di Premier League. Pencapaian itu dibukukan Alex Iwobi dalam 21 laga yang dimainkan.

Iwobi dikenal sebagai pemain yang punya kemampuan individu mumpuni. Pemain berusia 26 tahun itu bakal mencuri perhatian dalam duel yang digelar di Anfield Stadium nanti.

4 dari 5 halaman

Demarai Gray

Demarai Gray merupakan pemain andalan Everton di lini depan. Pemain asal Inggris itu berperan sebagai gelandang sayap kiri.

Sejauh ini, Gray sudah mencetak tiga gol untuk Everton di Premier League. Pencapaian itu dibukukannya dalam 20 laga.

Demarai Gray menjadi pemain tersubur Everton sejauh ini. Besar kemungkinan dia bakal memberikan mimpi buruk untuk Liverpool pada laga nanti.

5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer