Sukses


Suara-Suara Fans Setelah MU Curi 3 Poin di Markas Leeds United: Saatnya Impikan Trofi Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Manchester United sukses membungkam Leeds United pada laga pekan ke-23 Premier League. Hasil positif itu pun disambut bahagia pendukung Tim Setan Merah.

Melawat ke markas Leeds di Elland Road, Minggu (12/2/2023) malam WIB, The Red Devils tampil dominan. Manchester United mencatatkan 66,9 persen penguasaan bola, berbanding 33,1 persen milik tim tuan rumah.

Meski menguasai jalannya pertandingan, MU kerepotan membendung serangan balik yang dilancarkan Leeds United. MU melepaskan 11 tembakan yang lima di antaranya mengarah ke gawang.

Di sisi lain, Leeds memperoleh enam peluang bagus dari 16 kesempatan. Setelah bekerja keras, The Red Devils akhirnya mampu meraih kemenangan dengan skor 2-0. Sepasang gol Manchester United dicetak Marcus Rashford (80') dan Alejandro Garnacho (85').

2 dari 9 halaman

Naik ke Posisi Runner-up

Berkat hasil tersebut, Tim Setan Merah naik ke posisi dua klasemen sementara Premier League dengan nilai 46. Mereka tertinggal lima poin dari Arsenal yang berada di puncak klasemen.

Meski begitu, posisi Manchester United masih belum aman. Mereka akan kembali melorot ke tempat ketiga, jika Manchester City berhasil membungkam Aston Villa di Stadion Etihad, Minggu malam WIB.

Kemenangan di kandang Leeds United disambut bahagia pendukung MU. Berikut ini adalah beberapa luapan kegembiraan suporter Tim Setan Merah di dunia maya.

 

3 dari 9 halaman

Pesan Mbah Sudjiwo Tejo

4 dari 9 halaman

Meriang Gara-gara Dekat Puncak

5 dari 9 halaman

Full Senyum Nih

6 dari 9 halaman

Saatnya Impikan Trofi Juara

7 dari 9 halaman

Udah Bisa Sombong

8 dari 9 halaman

Jangan Ragukan Ten Hag

9 dari 9 halaman

Simak Posisi MU di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer