Sukses


VIDEO: MU atau Man City? Ini Jawaban Iwan Bule

Bola.com, Jakarta - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule, sempat berkunjung ke kantor KLY (Kapan Lagi Youniverse) di Jakarta Pusat pada Rabu (8/2/2023) siang hari WIB. Ketika berkunjung, presenter Bola.com, Iqri Widya, sempat melakukan games singkat bersama purnawirawan perwira tinggi Polri tersebut. Iwan Bule diberi pilihan, MU atau Man City. Apa pilihannya?

Tidak hanya MU atau Man City, pilihan yang diberikan untuk seorang Iwan Bule. Iqri Widya juga memberi pilihan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Selain itu, Iqri juga menanyakan "siapa pemain Timnas Indonesia yang paling lucu?".

Iwan Bule datang ke Kantor KLY untuk melakoni sesi wawancara dengan Liputan6.com dan Bola.com. Sesaat sebelum dirinya pamit untuk menghadiri agenda yang lain, Iqri Widya menyempatkan bermain games singkat.

Games tersebut ternyata membuat Iwan Bule sedikit refreshing setelah melakoni dua sesi wawancara, yang bersifat serius. Pria kelahiran 31 Maret 1962 tersebut juga mengungkapkan dirinya lebih memilih bernyanyi untuk mengisi waktu luang.

Namun, ketika diberi kesempatan oleh Iqri untuk bernyanyi, "Pak Ketum" memilih untuk tidak bernyanyi karena beralasan "bayarannya mahal". Tentu, alasan yang dilontarkannya tersebut bernada bercanda.

Seperti apa keseruan games singkat bersama Iwan Bule? Apa yang akan dipilih Ketum PSSI itu, MU atau Man City? Para pembaca bisa melihat dan menyimak jawaban-jawabannya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer