Sukses


VIDEO Liga Inggris: Alejandro Garnacho, Supersub Ganas Milik MU

Bola.com, Jakarta - Alejandro Garnacho berdasarkan statistik merupakan pemain MU (Manchester United) yang terbukti "mematikan" ketika bermain di Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 memulainya sebagai cadangan. Pemain berusia 18 tahun tersebut sementara ini bisa disebut supersub ganas yang dimiliki The Red Devils.

Menurut statistik yang diungkapkan Opta, Alejandro Garnacho terlibat dalam empat gol MU sepanjang Liga Inggris musim ini saat mentas sebagai cadangan. Rinciannya, eks pemain Atletico Madrid tersebut membukukan dua gol dan dua assist.

Alejandro Garnacho baru bermain pada menit ke-61 dengan menggantikan Jadon Sancho saat Manchester United menghadapi Leeds United tadi malam, Minggu (12/2/2023) malam hari WIB. Kemudian, 24 menit setelah ia masuk, gol tercipta dari kakinya. Golnya tercipta setelah Garnacho mendapat bola dari Wout Weghorst.

Pada partai tersebut, Manajer MU, Erik Ten Hag memang tidak memasukkan namanya sebagai starting XI. Maklum saat dipercaya mentas sebagai starter melawan Leeds United pada tengah pekan lalu dan MU bermain imbang 1-1, pemain berusia 18 tahun ini tampil biasa saja.

Sementara itu, gol MU lainnya dicetak Marcus Rashford pada menit ke-80. Torehan pemain asal Inggris itu terjadi setelah ia mendapat bola dari Luke Shaw.

Berkat kemenangan yang diraih, MU kini berselisih hanya dua poin dengan peringkat kedua klasemen Liga Inggris (Premier League), Man City. The Red Devils berselisih lima poin dengan pemuncak klasemen, Arsenal.

Jadi apakah lebih baik Erik ten Hag memainkan Alejandro Garnacho dari bangku cadangan MU saja untuk laga-laga Liga Inggris (Premier League) berikutnya?

Video Populer

Foto Populer