Sukses


Liga Inggris: MU Mending Enggak Usah Ngarep Deh, Ansu Fati Ogah Tinggalkan Barcelona

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Ansu Fati dilaporkan tidak berniat meninggalkan klub di tengah minat dari Manchester United.

Mundo Deportivo melaporkan, Fati hanya fokus pada Barcelona dan menegaskan ingin sukses bersama raksasa Catalan.

Laporan tersebut menambahkan, Fati ingin memantapkan dirinya sebagai pemain kunci di bawah pelatih kepala Xavi dan berharap rumor tentang masa depannya akan berlalu.

Xavi juga baru-baru ini menegaskan bahwa Fati tetap menjadi bagian penting dari rencananya ke depan dan dia menganggap anak muda itu sebagai pemain yang tidak dapat dilepas.

"Ansu Fati tidak dapat dipindahtangankan, seperti semua orang di Barcelona saat ini. Dia pemain yang sangat penting. Saya memiliki harapan yang luar biasa," kata Xavi.

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

2 dari 5 halaman

Aset

Masa depan pemain berusia 20 tahun itu baru-baru ini dipertanyakan. Ada laporan mengklaim agennya, Jorge Mendes telah melakukan kontak dengan sejumlah klub Eropa terkait potensi transfer musim panas.

 

Fati bergabung dengan akademi La Masia Barca pada usia 10 tahun pada 2012 dan meniti karier di akademi muda sebelum melakukan debut profesionalnya pada Agustus 2019.

Sang penyerang, yang akan berusia 21 tahun pada bulan Oktober, telah membuat 89 penampilan senior untuk klub Catalan di semua kompetisi, mencetak 25 gol dan membuat sembilan assist.

3 dari 5 halaman

Barca Masih Butuh

 

Man United, Liverpool, Arsenal, Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Bayern Munich semuanya disebut tertarik dengan Fati, yang terikat kontrak di Camp Nou hingga Juni 2027.

Setan Merah dikabarkan telah mengidentifikasi pemain Timnas Spanyol itu sebagai target potensial jelang musim 2023-24.

Namun, Barcelona masih membutuhkannya.

"Kami berharap banyak darinya, saya memiliki kepercayaan buta padanya. Saya memilikinya dengan semua orang. Kami telah membentuk skuat berdasarkan apa yang saya inginkan," tegas Xavi.

 

4 dari 5 halaman

1 Miliar Euro

Xavi masih terus bersabar menanti ledakan-ledakan Fati. Umur adalah alasan utama Barca tetap mempertahankannya. Selain itu, Barca juga sudah menjadikan Fati sebagai pemain mahal, dengan klausul rilis mencapai 1 miliar euro.

Presiden Barcelona, Joan Laporta juga mengecilkan spekulasi bahwa Fati mungkin akan keluar dari klub.

"Fati adalah pemain Barca, yang sangat kami harapkan dan kami tidak memiliki berita bahwa agennya ingin melakukan apapun," tegas Laporta.

 

Sumber: Mundo Deportivo via Sports Mole

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer