Sukses


Enzo Fernandez Diejek Media Brasil Setelah Dikolongi Pemain Dortmund, Thiago Silva Tak Terima

Bola.com, Jakarta - Bek Chelsea, Thiago Silva mengecam media di Brasil karena mengejek rekan setimnya, Enzo Fernandez.

The Blues menderita kekalahan tipis 0-1 dari Borussia Dortmund pada 16 Liga Champions. Enzo mendapat sorotan setelah dilewati oleh Karim Adeyemi untuk mencetak gol.

TNT Sports Amerika Selatan memposting gambar gelandang Chelsea itu dengan tulisan. "Hubungi Uber! Enzo Fernandez sejauh ini mencari Adeyemi."

Silva mengungkapkan kemarahannya dengan membalas postingan tersebut: "Kurang hormat, huh!!! Lebih seriuslah dengan pekerjaanmu," tulisnya.

2 dari 4 halaman

Kalah Lari

Enzo Fernandez, menjadi bahan ledekan netizen di media sosial setelah Chelsea kalah dari Borussia Dortmund.

Dalam leg pertama 16 besar Liga Champions 2022/2023 di Signal Iduna Park, Kamis (16/2/2023), The Blues keok 0-1. Gol tunggal tim tamu dicetak secara brilian oleh Karim Adeyemi.

Enzo menjadi trending sebab gagal mengamankan Adeyemi yang melakukan solo run. Dia melewati Enzo Fernandez dengan cepat lalu menceploskan gol ke gawang Kepa Arrizabalaga.

3 dari 4 halaman

Pembelaan Graham Potter

Manajer Chelsea, Graham Potter menilai permainan Chelsea sudah sesuai dengan harapannya. Terlebih di babak kedua di mana Chelsea menciptakan 16 percobaan dengan setengah di antaranya mengarah langsung ke gawang Borussia Dortmund.

Meskipun puas, Potter mengaku kecewa dengan proses gol serangan balik dari Karim Adeyemi. Padahal Potter merasa Chelsea tinggal sedikit lagi bisa mencetak gol saat itu.

"Gol Adeyemi adalah serangan balik dari sepak pojok, kami nyaris mencetak gol sendiri. Mereka mematahkan kami. Itu mengecewakan, kami harus berbuat lebih baik. Selain itu, kami benar-benar bagus, kami hanya perlu mencetak gol,” ujar Potter.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer