Sukses


Eks Chelsea Beberkan Penyebab Eden Hazard Gendut: Pemain Paling Malas Latihan, Makannya Banyak!

Bola.com, Jakarta - John Obi Mikel mendeskripsikan mantan rekan setimnya di Chelsea, Eden Hazard, sebagai pesepak bola paling malas yang pernah dia lihat.

Mantan pemain Nigeria itu menghabiskan 11 tahun di Stamford Bridge, dengan lima di antaranya bersama dengan Eden Hazard di Chelsea saat keduanya memenangkan gelar Liga Inggris bersama di musim 2014/2015.

Hazard adalah salah satu pemain terbaik Liga Inggris sebelum dia bergabung dengan Real Madrid pada 2019 dengan harga £88 juta, meskipun Mikel telah mengungkapkan bahwa pemain Belgia itu punya attitude buruk saat latihan.

“Semua orang ingin masuk starting eleven pada akhir pekan dan tidak mungkin Anda berkata, 'Saya tidak ingin berlatih hari ini',” kata Mikel kepada Dubai Eye.

“Satu-satunya pemain yang bisa berkata demikian dan tetap masuk starter adalah Eden Hazard. Dia tidak pernah berlatih. Paling buruk. Pesepak bola paling malas yang pernah saya lihat dalam hidup saya," katanya lagi.

2 dari 4 halaman

Bisa Tetap Jadi Pemain Terbaik

Yang menarik, John Obi Mikel terkejut karena bakat alami Eden Hazard membuatnya tetap bisa bermain apik. Bahkan, tidak jarang pemain asal Belgia itu keluar sebagai pemain terbaik.

“Kemudian datang akhir pekan dia bermain bagus. Saya heran kok bisa dia menjadi man of the match. Dia akan mendatangi saya atau rekan setim lainnya dan berkata 'ayolah, kalian lihat sendiri kan'."

 

3 dari 4 halaman

Makannya Banyak

Menurut Mikel, tidaklah mengherankan kalau saat ini Hazard bertubuh gemuk. Ia menceritakan kalau itu adalah karena pola makan buruk menjelang pertandingan.

Mikel membocorkan kebiasaan buruk Hazard lainnya. Selain malas latihan, Hazard juga diketahui suka makan banyak pada malam sebelum pertandingan.

“Ketika dia di Chelsea pada malam sebelum pertandingan setelah makan malam, dia duduk di sana selama 20 menit, setengah jam, makan puding nasi,” tambah Mikel. “Dia suka makan!"

“Kemudian dia pergi tidur, bangun pada Sabtu pagi dan berada di sana, bermain seperti pesulap. Kami hanya membiarkan dia melakukan apapun yang dia inginkan!”

4 dari 4 halaman

Posisi Chelsea Saat Ini

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • John Michael Nchekwube Obinna adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk klub Chelsea dan tim nasional Nigeria.
    John Michael Nchekwube Obinna adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk klub Chelsea dan tim nasional Nigeria.
    John Michael Nchekwube Obinna adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk klub Chelsea dan tim nasional Nigeria.

    John Obi Mikel

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.com

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer