Sukses


Liga Inggris: Mohamed Salah Pernah Mewek Gara-gara Jose Mourinho

Bola.com, London - Mohamed Salah pernah dibuat menangis oleh Jose Mourinho. Momen tersebut terjadi ketika Salah masih berseragam Chelsea, dan Mourinho duduk di kursi manajer.

Winger Timnas Mesir itu datang ke Tim London Biru dari Basel pada Januari 2014. Namun, Mohamed Salah mengalami kesulitan di Stamford Bridge dan hanya mencatatkan 19 penampilan dengan torehan dua gol untuk The Blues.

Salah kemudian sempat dipinjamkan ke Fiorentina sebelum akhirnya dilepas ke AS Roma. Pemain asal Mesir itu akhirnya kembali ke Premier League dengan bergabung ke Liverpool pada 2017.

Bersama The Reds, Mohamed Salah menjelma menjadi satu di antara penyerang terbaik di Premier League. Bintang berusia 30 tahun itu telah mencetak 174 gol dalam 286 pertandingan bersama Liverpool.

 

2 dari 5 halaman

Mourinho Bikin Salah Menangis

Berbicara kepada Dubai Eye, mantan gelandang Chelsea, John Obi Mikel, menceritakan momen ketika Jose Mourinho "menghabisi" Mohamed Salah di ruang ganti. Penyebabnya, sang pemain tampil buruk dalam sebuah pertandingan.

"Saya ingat apa yang Mourinho lakukan kepada Mo Salah. Dia menangis di ruang ganti pada babak kedua, menangis. Saya pikir dia tampil buruk dan Mourinho menghampiri dan memarahinya habis-habisan," kata Mikel.

"Dia sampai menangis, dan yang terjadi adalah Mourinho tidak membiarkannya kembali ke lapangan pada babak kedua. Dia menariknya keluar.

"Padahal seharusnya mudah saja hanya perlu menariknya keluar dan berkata 'kamu tidak bermain dengan bagus, jadi kamu keluar, duduk, dan tak akan kembali ke lapangan'. Tetapi, Mourinho malah memarahinya habis-habisan dan menariknya keluar."

 

3 dari 5 halaman

Soal De Bruyne

Kevin De Bruyne merupakan pemain lainnya yang pergi dari Chelsea pada era Mourinho. Mikel mengungkapkan kalau De Bruyne orangnya gampang marah di The Blues.

"Kevin orangnya gampang marah, dia selalu menyendiri, dia selalu murung, dia selalu menggerutu. Anda tidak akan pernah bisa mendapatkan apa pun darinya," lanjut Mikel.

"Tetapi sekarang ketika saya melihatnya bermain, sungguh menyenangkan. Sungguh menyenangkan untuk dilihat."

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Pekan ke-24

Sabtu, 18 Februari 2023

  • 19.30 WIB: Aston Villa Vs Arsenal
  • 22.00 WIB: Brentford Vs Crystal Palace
  • 22.00 WIB: Wolves Vs Bournemouth
  • 22.00 WIB: Brighton Vs Fulham
  • 22.00 WIB: Everton Vs Leeds United
  • 22.00 WIB: Chelsea Vs Southampton
  • 22.00 WIB: Nottingham Forest Vs Man City

Minggu, 19 Februari 2023

  • 00.30 WIB: Newcastle United Vs Liverpool
  • 21.00 WIB: MU Vs Leicester City
  • 23.30 WIB: Tottenham Hotspur Vs West Ham

Sumber: Metro.co.uk

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 18/2/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Klub Favorit Kamu di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer