Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, Manchester City Ditahan Imbang Nottingham Forest 1-1

Bola.com, Jakarta Manchester City gagal meraih poin sempurna setelah ditahan imbang Nottingham Forest 1-1 di matchday 24 Liga Inggris 2022/2023, Sabtu (18/2/23) malam WIB. Bertandang ke City Ground, pasukan Pep Guardiola harus puas berbagi satu poin.

Man City langsung bermain agresif. Laga baru berjalan 8 menit, Jack Grealish sudh mengancam gawang Nottingham. Sayang, tendangannya masih bisa diblok pemain belakang lawan.

Peluang emas City juga didapat di menit 33. Kevin de Bruyne memberikan umpan lambung dan langsung disambut oleh sundulan Rodri. Tapi, sundulan pemain asal Spanyol itu masih melebar ke samping gawang.

City akhirnya unggul terlebih dahulu di menit ke-41. Bernardo Silva berhasil mencetak gol cantik ke gawang Keylor Navas dari luar kotak penalti. 0-1 tim tamu unggul di babak pertama.

Pada babak kedua, City masih menguasai permainan. Namun, beberapa usaha mereka belum menghasilkan gol tambahan.

Alih-alih menambah gol, City justru kebobolan di menit 84. Gol penyeimbang untuk Nottingham dicetak oleh Chris Wood. Setelah wasit mengecek VAR, gol tersebut pun dianggap sah.

Skor 1-1 bertahan hingga laga usai. Manchester City gagal merebut kembali puncak klasemen Liga Inggris dari Arsenal. Sedangkan untuk Nottingham Forest, hasil ini menambah catatan positif mereka yang tidak pernah kalah dalam delapan laga kandang di Liga Inggris.

Saksikan video di atas untuk melihat cuplikan pertandingan selengkapnya.

  

Video Populer

Foto Populer