Sukses


Liga Inggris: Harus Ditandu Keluar Lapangan saat Chelsea Kalah dari Southampton, Cesar Azpilicueta Sudah Sadar

Bola.com, Jakarta - Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengalami insiden yang cukup buruk saat The Blues menghadapi Southampton dalam laga Premier League, Sabtu (18/2/2023). Namun, kini Azpilicueta sudah sadar dan kondisinya berangsur membaik.

Chelsea berjumpa Southampton dalam laga pekan ke-24 Premier League di Stamford Bridge. The Blues kalah 0-1 dalam laga tersebut.

Bagi Chelsea, ini adalah hasil buruk lagi yang mereka dapatkan setelah pada tengah pekan lalu juga kalah 0-1 dari Borussia Dortmund pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2022/2023.

Tak hanya kalah, Chelsea mendapatkan kabar buruk lain dalam duel melawan Southampton. Kapten The Blues itu cedera pada bagian kepala. Lalu bagaimana kondisinya saat ini?

2 dari 5 halaman

Kondisi Terkini

Manajer Chelsea, Graham Potter, memainkan Cesar Azpilicueta sejak menit awal dalam duel menghadapi Southampton itu. Tentunya Cesar Azpilicueta dipercaya menjadi kapten.

Namun, enam menit sebelum pertandingan berakhir, Azpilicueta harus ditandu keluar lapangan karena mengalami cedera yang cukup buruk.

Azpilicueta mengalami cedera di bagian kepala. Pemain asal Spanyol itu terlibat insiden dengna Sekou Mara. Kepala Cesar Azpilicueta terkena sepakan Mara ketika hendak melakukan tendangan salto.

 

3 dari 5 halaman

Komentar Graham Potter

"Itu adalah saat yang buruk bagi kami. Dia dalam kondisi sadar di rumah sakit dan telah berbicara dengan istrinya. Kami memantaunya dan memastikan dia baik-baik saja," ujar Potter.

"Saya pikir dia tidak sadarkan diri pada satu momen, jadi itu membuat semua orang khawatir. Itu tidak disengaja, tetapi tetap saja itu tendangan di kepalanya. Anda bisa melihat betapa buruknya itu," lanjut pelatih Chelsea itu.

Sumber: BBC Sport

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 19/2/2023)

4 dari 5 halaman

Jadwal Chelsea Selanjutnya

Tottenham Hotspur vs Chelsea

Stadion: Tottenham Hotspur

Minggu, 26 Februari 2023

Kick-off: 20.30 WIB

Live streaming: Vidio

 
5 dari 5 halaman

Posisi Chelsea di Premier League saat Ini

Video Populer

Foto Populer