Sukses


Aston Villa di Depan MU untuk Bawa Pulang Tammy Abraham ke Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Bukan cuma Manchester United (MU), Aston Villa dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain AS Roma Tammy Abraham pada bursa transfer musim panas tahun 2023.

Karena MU sedang dalam proses pengambilalihan ke pemilik baru, diyakini Aston Villa barada di depan MU untuk merekrut Tammy Abraham.

Untuk diketahui, Tammy Abraham meninggalkan Liga Inggris dan hijran ke Liga Italia untuk memperkuat AS Roma pada Agustus 2021. I Giallorossi merogoh kocek sekitar 40 juta euro untuk merekrutnya dari Chelsea.

Dia bersinar di musim debutnya, mencetak 27 gol dalam 53 penampilan. Tapi kesulitan untuk mengulanginya di musim ini, hanya mencetak tujuh gol dalam 30 pertandingan.

2 dari 4 halaman

Ketertarikan Aston Villa

Seperti dilansir 90min, Aston Villa tertarik untuk mengontrak Tammy Abraham di musim panas dan siap menyodorkan dana transfer 40 juta euro.

Kabar baiknya manajemen AS Roma sangat terbuka untuk menjual pemain berusia 25 tahun tersebut pada bursa transfer nanti.

Tampaknya AS Roma ingin mengalokasikan dana transfer tersebut untuk berinvestasi di mercato musim panas. Apalagi untuk lini depan, tim juga punya Andrea Belotti yang bisa dipercaya sebagai tukang gedor utama.

3 dari 4 halaman

Bukan Nama Asing

Menariknya Aston Villa bukan tim asing untuk Tammy Abraham. Sebelumnya ia menghabiskan musim 2018/2019 dengan status pinjaman bersama Aston Villa.

Kala itu ia menjalani periode peminjaman dengan sangat baik. Dia mencetak 26 gol dan memberikan tiga assist dalam 40 penampilan.

Patut ditunggu apakah Tammy Abaraham bertahan di Roma atau justru pulang kampung ke Liga Inggris. Jadi Aston Villa atau MU nih?

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer