Sukses


VIDEO: John Henry Tegaskan Liverpool Tidak Dijual, Hanya Cari Investor Baru

Bola.com, Jakarta Pemilik Liverpool, John Henry membantah jika klunmua akan dijual. Ia menegaskan bahwa Fenway Sports Group hanya mencari investasi tambahan.

Rumor ini pertama kali muncul menjelang akhir tahun 2022. Konsorsium dari Qatar dan Arab Saudi dikabarkan tertarik untuk mengambilalih kepemilikan saham tertinggi di Liverpool dari tangan Fenway Sports Group (FSG).

Proses pengambilalihan itu dikabarkan akan menghabiskan dana hingga 3 miliar Poundsterling. Jumlah yang sama saat FSG mengambilalih Liverpool pada 2010.

Henry kemudian buka suara terkait rumor tersebut. Semuanya termuat dalam wawancaranya dengan Boston Sports Journal.

"Apakah kami akan berada di Inggris selamanya? Tidak. Apakah kami akan menjual LFC? Tidak. Apakah kami berbicara dengan investor tentang LFC? Ya.” Ujar Jonh Henry.

Henry menekankan pada poin-poin penting mengenai status atau posisinya saat ini untuk Liverpool. Satu di antaranya, ia hanya akan mencari investor baru, bukan menjual Liverpool.

"Akankah kami berada di Inggris untuk selamanya? Tidak. Apakah kami sedang menjual Liverpool? Tidak," kata dia.

Tidak lama setelah wawancara John Henry, FSG juga membuat pernyataan resmi. Mereka menyebut jika masih berkomitmen untuk tetap di Liverpool.

Video Populer

Foto Populer