Sukses


Mendadak Tenar, Si Cantik dari Liga Inggris yang Membuat Jantung Deg-degan

Bola.com, Jakarta - Gayanya anggung. Warna bicaranya beragam, dan renyah. Dandanannya sederhana tapi justru memperlihatkan kecantikan yang luar biasa. Satu lagi ; sangat ramah.

Deskripsi singkat itu merujuk ke sosok yang mendadak sedang menjadi pembicaraan hangat di kalangan media Inggris. Siapa lagi kalau bukan Britney De Villiers.

Yup, Britney De Villiers mencuat ketika Nottingham Fores menahan imbang Manchester City, pada laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023, akhir pekan lalu. Kala itu, nama Morgan Gibbs-White juga mengemuka. Lalu apa hubungannya?

Usut punya usut, Morgan adalah kekasih si cantik, Britney De Villiers. Sejoli ini menjadi penduduk baru di Nottingham, setelah mereka pindah dari kota Wolverhampton.

 

2 dari 5 halaman

Daya Tarik

Keberadaan Morgan dan Britney De Villiers menjadi daya tarik tersendiri bagi publik The Forest. Apalagi, Britney De Villiers tak jarang membagikan kebahagiaan ketika bersama sang kekasih dalam aktivitas sehari-hari.

Satu di antaranya terlihat ketika dia, secara detil, menjelaskan persiapan menonton laga Forest kontra Man City. Uniknya, ia mengendai mobil sendiri, serta berbagi tiket khusus kepada rekan-rekannya.

Fans Nottingham Forest boleh berbangga. Itu karena mereka punya suporter spesial di barisan terdepan. Dia adalah Britney De Villiers. Seperti diketahui, Gibbs-White kini menjadi idola sejak kedatangannya dari Wolverhampton Wanderers via jendela transfer musim lalu.

 

3 dari 5 halaman

Kerja Keras

Manajamen Nottingham Forest bekerja keras demi mendapatkan servis pemain Inggris berusia 23 tahun itu. Mereka harus menggelontorkan dana sebesar 42.5 juta pounds atau sekitar Rp 750 miliar.

Namun, kedatangan Gibbs-White ke City Ground sejauh ini belum memberikan dampak signifikan bagi skuad besutan Steve Cooper. Dia baru mengemas dua gol.

Mengemas 25 poin hasil dari 23 laga, Nottingham Forest masih terjebak di posisi ke-13 klasemen sementara Premier League 2022/2023. Fans tentunya berharap, Gibbs-White bisa tampil lebih rancak dalam laga selanjutnya agar tim kesayangan luput dari ancaman degradasi.

 

4 dari 5 halaman

Pemain Loyal

Fans juga berharap, loyalitas dan totalitas De Villiers guna memberikan semangat kepada sang kekasih tak kendur sejengkal pun. Keduanya dilaporkan berkencan pada 2019 dan sejak saat itu duo sejoli yang tengah dimabuk asmara itu terus memamerkan kemesraan di sela-sela waktu libur.

De Villiers, 22 tahun, dikenal sebagai sarjana hukum, model, dan pengisi konten. Si bahenol ber-KTP Afrika Selatan tersebut secara teratur memposting foto dirinya sedang makan di restoran mewah dan telah menghabiskan waktunya berkeliling dunia dengan Gibbs-White.

Tak hanya itu, sang model juga rutin mengunjungi Gibbs-White saat berlatih atawa bertanding di kandang. Ditongkrongi si alis mata lentik, Gibbs-White pastinya tambah semangat. Gas poll!

Sumber: Sportskeeda

5 dari 5 halaman

Siapa Bisa Kejar Arsenal?

Video Populer

Foto Populer