Sukses


Bursa Transfer Pemain: Bintang Crystal Palace Buka Kans Susul Ronaldo ke Al-Nassr

Bola.com, Jakarta - Kiprah Cristiano Ronaldo bersama Al-Nassr di Liga Arab Saudi, mulai menjadi magnet bagi pemain-pemain dari Liga Inggris. Bintang Crystal Palace, Wilfried Zaha dikabarkan mau menyusul CR7.

Melansir dari Daily Mail, Wilfried Zaha dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk bergabung dengan Al-Nassr. Tentu menjadi langkah mengejutkan untuk bergabung dengan Cristiano Ronaldo.

Pemain sayap Pantai Gading berusia 30 tahun itu belum menandatangani kontrak baru dengan Palace. Ia masih menolak beberapa tawaran perpanjangan kontrak klubnya saat ini.

Dengan kontraknya yang akan berakhir di musim panas nanti, ada potensi yang berkembang bahwa Zaha bakal hengkang. Ia juga telah dikaitkan dengan klub seperti Arsenal dan AC Milan.

2 dari 5 halaman

Ramai-ramai Pindah

Kabar rencana kepindahan Wilfried Zaha ke Al-Nassr menambah meriah beragam rumor pemain lain yang sebelumnya sudah lebih dahulu dikaitkan bakal menjadi rekan satu tim dengan Ronaldo.

Sepak bola Arab Saudi sedang gencar membawa pesepak bola beken untuk berkiprah di sana. Sebab Arab Saudi punya target menjadi tuan rumah Piala Dunia 2030.

Legenda Barcelona Sergio Busquets dan bintang PSG Sergio Ramos juga dikaitkan dengan kepindahan ke Al-Nassr.

Zaha hampir selalu hadir selama musim ini sampai dia absen selama enam minggu karena cedera hamstring pada akhir Januari lalu.

3 dari 5 halaman

Bukan yang Pertama

Pada akhir Januari lalu, Bintang Newcastle United, Allan Saint-Maximin dikabarkan berpotensi menyusul jejak Cristiano Ronaldo untuk berkiprah di sepak bola Timur Tengah.

Situasi Allan Saint-Maximin bersama Newcastle United sedang memburuk dan memungkinkan bagi pemain Prancis itu untuk hengkang.

4 dari 5 halaman

Banyak Tawaran

Allan Saint-Maximin bisa tergoda untuk mengikuti jejak Cristiano Ronaldo dengan pindah ke Timur Tengah. Beberapa tim dari wilayah tersebut dilaporkan menunjukkan minat untuk mengontraknya.

Laporan yang beredar bahwa pemain berusia 25 tahun itu bisa meninggalkan St James 'Park. Klub di Qatar dan Uni Emirat Arab (UEA) tertarik dengan Saint-Maximin.

Sementara jendela transfer di UEA tidak ditutup hingga minggu depan. Artinya mereka dapat memantau apakah Maximin akan menjadi pemain kunci Newcastle untuk sisa musim ini atau tidak.

 

Sumber: Daily Mail

5 dari 5 halaman

Intip Peta Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer