Sukses


MU Harus Juara Carabao Cup, Enggak Cukup Cuma Masuk Final!

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) menghadapi Newcastle United di final Carabao Cup 2022/2023 di Webley, Minggu (26/2/2023) malam WIB. Bek MU, Lisandro Martinez sangat antusias membawa pulang trofi dari Wembley.

MU dijadwalkan menghadapi Newcastle United di final Carabao Cup 2022/2023. Kedua tim sama-sama memiliki peluang yang besar untuk bisa mengakhiri puasa gelar juara yang terakhir kali diraih pada 2017.

Terakhir kali meraih trofi juara, MU mendapatkan gelar juara di Liga Europa dan Piala Liga Inggris pada 2016/2017. Sementara Newcastle menjadi juara pada musim yang sama di divisi Championship yang membawa mereka promosi ke Premier League.

Lisandro Martinez sangat senang MU bisa memainkan pertandingan final pertama mereka pada musim ini. Ia punya harapan besar untuk bisa memenangi pertandingan.

"Bisa bermain di partai final memiliki arti yang luar iasa besar bagi kami," ujar Lisandro Martinez kepada MUTV.

2 dari 5 halaman

Tugas Belum Selesai

 

Lisandro Martinez mengingatkan rekan-rekannya bahwa tugas Setan Merah tidak selesai hanya karena mereka masuk final. Ia ingin timnya menuntaskan apa yang sudah mereka kerjakan dengan menjuarai turnamen ini.

"Ini adalah final pertama saya bersama United dan saya bisa bilang tugas kami saat ini jauh dari kata selesai," ujar bek MU itu.

"Kami akan mempersiapkan diri dengan baik dan kami siap untuk berjuang dalam laga ini. Akan sangat fantastis jika kami bisa memenangkan trofi juara ini," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Rasa Lapar yang Besar

Lisandro Martinez menyebut skuad MU benar-benar bersemangat untuk memainkan partai final ini. Ia menyebut pemain MU ingin menyudahi puasa gelar yang sudah berjalan hampir enam tahun lamanya.

"Sejauh ini kami selalu bekerja keras. Ketika Anda bekerja keras dan melakukan yang benar, maka final seperti ini akan datang bagi Anda," ujar Martinez.

"Mood tim kami sangat luar biasa. Kami sangat positif, kami memiliki motivasi dan rasa lapar yang besar untuk menang. Inilah mentalitas yang dimiliki tim ini," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Modal Apik

 

Manchester United (MU) memiliki modal yang apik jelang partai final Carabao Cup nanti.

Pada tengah pekan lalu, Setan Merah berhasil memetik kemenangan di partai big match melawan Barcelona.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 26/2/2023)

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League saat Ini

Video Populer

Foto Populer