Sukses


Luke Shaw Pede MU Juara Carabao Cup: Ini Laga Penting!

Bola.com, Jakarta - Bek sayap Manchester United (MU), Luke Shaw, meminta timnya tidak minder jelang laga final Carabao Cup 2022/2023, Minggu (26/2/2023). Luke Shaw optimistis MU lebih dari sekadar mumpuni untuk meraih trofi juara.

MU akan bermain di Wembley, stadion kebanggaan masyarakat Inggris, dalam laga final Carabao Cup 2022/2023. The Red Devils akan menghadapi Newcastle United dalam laga tersebut.

Pertandingan ini bakal menjadi kesempatan besar bagi MU untuk menyudahi paceklik trofi yang selama ini mereka alami. Maklum, sudah hampir enam tahun, MU tidak memenangkan satu pun trofi juara.

Luke Shaw menilai MU sangat mampu untuk menjadi juara dalam turnamen ini.

"Kami hanya perlu percaya diri kepada diri kami sendiri," ujar Luke Shaw kepada MUTV.

2 dari 4 halaman

Optimistis

Luke Shaw menyebut para pemain MU mungkin mengalami trauma setelah gagal memenangi beberapa laga final dalam beberapa tahun terakhir.

Namun, bek sayap MU itu meminta rekan-rekannya mengabaikan masa lalu yang kelam dan percaya diri bisa keluar sebagai juara.

"Kami harus percaya kepada diri kami sendiri bahwa kami bisa memenangkan pertandingan ini. Kami harus bermain dengan penuh percaya diri," ujar Shaw.

3 dari 4 halaman

Sudah Terlalu Lama

Luke Shaw menyebut paceklik trofi juara selama enam tahun itu terlalu lama untuk klub sekelas MU. Jadi ia berharap timnya bekerja keras agar bisa menjadi juara di laga ini.

"Saya tidak perlu bicara terlalu banyak karena semua orang tahu betapa penting laga ini bagi kami. Tentu kami harus memberikan segalanya di atas lapangan karena sudah lama sekali sejak kami memenangkan laga final," ujar Luke Shaw.

"Bagi saya, bagi para pemain, dan bagi klub, memenangkan trofi juara itu bearti segalanya. Jadi kami akan melakukan segalanya untuk memastikan kami bisa memenangkan turnamen ini," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Lawan yang Berat

Manchester United (MU) dipastikan tidak akan mendapatkan final yang mudah pada malam hari nanti.

Newcastle United yang jadi lawan mereka telah bertransformasi di bawah kepemimpinan Eddie Howe, di mana pada musim ini The Magpies mulai bersaing di perebutan zona Liga Champions.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 26/2/2023)

Video Populer

Foto Populer