Sukses


Liga Inggris: MU Sudah Kantongi Striker Alternatif jika Gagal Gaet Victor Osimhen

Bola.com, Manchester - Manchester United ngebet mendapatkan tanda tangan penyerang Napoli, Victor Osimhen. Namun, jika gagal menggaet Osimhen, MU sudah mengantongi striker alternatif yang bakal diboyong ke Old Trafford, yakni Benjamin Sesko.

Pada musim panas nanti, Tim Setan Merah diketahui akan belanja striker baru. Manajer Manchester United, Erik ten Hag, berencana mendatangkan striker top yang bisa menjadi mesin gol timnya untuk beberapa tahun ke depan.

Rumor yang beredar menyebut MU sudah menentukan siapa penyarang pilihan utama yang bakal didatangkan. The Red Devils ingin merekrut Victor Osimhen dari Napoli.

Menurut laporan Fichajes, Manchester United sudah menyiapkan rencana cadangan jika mereka gagal mendaratkan Osimhen. MU akan mengalihkan target ke Benjamin Sesko.

 

2 dari 5 halaman

Osimhen Rawan Gagal

Laporan tersebut mengklaim MU menyiapkan rencana cadangan karena transfer Victor Osimhen rawan gagal.

Napoli selaku pemilik sang striker enggan menjualnya. Mereka mati-matian ingin mempertahankan striker Timnas Nigeria itu, karena sulit mencari pengganti yang sepadan untuknya.

Itulah mengapa Napoli membanderol harga Osimhen sangat tinggi, dan Manchester United dikabarkan enggan menebus harga tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Striker Berbakat

Laporan tersebut mengklaim andai Osimhen memang tidak bisa didatangkan, MU akan fokus untuk mendaratkan Benjamin Sesko.

Erik ten Hag sudah lama mengamati sang striker. Dia jatuh hati dengan performa Sesko sejak promosi ke RB Salzburg.

Ten Hag menganggap pemain berusia 19 tahun tersebut bakal menjadi striker top pada masa depan. Jadi, manajer asal Belanda tersebut ingin mendapatkannya pada musim panas nanti.

 

4 dari 5 halaman

Mahar Transfer

Manchester United dilaporkan harus merogoh kocek cukup dalam untuk bisa mendapatkan jasa Benjamin Sesko.

Mereka harus membayar sekitar 75 sampai 80 juta euro untuk mendapatkan striker yang kini sudah resmi jadi milik RB Leipzig tersebut.

Sumber: Fichajes

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 26/2/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer