Sukses


Liga Inggris: Klarifikasi Klopp soal Menghilangnya Darwin Nunez saat Liverpool Diimbangi Crystal Palace

Bola.com, Jakarta - Darwin Nunez tak masuk skuad Liverpool saat bermain imbang melawan Crystal Palace. Manajer The Reds, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan absennya Nunez.

Liverpool hanya meraih satu poin saat berkunjung ke markas Crystal Palace dalam laga pekan ke-25 Premier League 2022/2023, Minggu (26/2/2023) dini hari WIB. Duel yang berlangsung di Selhurst Park ini berakhir dengan skor 0-0.

Crystal Palace dan Liverpool sama-sama menciptakan sejumlah peluang emas. Namun, kedua tim tidak ada yang mampu menjebol gawang lawannya.

Berkat hasil ini, Liverpool tertahan di peringkat tujuh klasemen Premier League dengan perolehan poin 36. Sementara itu, Crystal Palace menduduki posisi ke-12 dengan poin 27.

2 dari 6 halaman

Darwin Nunez Menghilang

Pada pertandingan ini, tidak ada nama Darwin Nunez di skuad Liverpool. Jurgen Klopp menjelaskan kalau striker asal Uruguay tersebut mengalami cedera.

"Ketika melawan Newcastle, Darwin dilanggar oleh Trippier dan terkena bagian bahunya, lalu bisa bermain ketika melawan Madrid karena tidak ada kerusakan struktural, itu sangat menyakitkan," kata Klopp di situs resmi klub.

"Tetapi sehari setelah pertandingan Madrid dia mendapat cedera lagi di bagian itu dan setelah pertandingan dia tidak bisa menggerakkan lengannya sama sekali. Jadi, kita harus melihat berapa lama waktu yang dibutuhkan tetapi itulah alasannya."

3 dari 6 halaman

Joe Gomez Juga Cedera

Bukan cuma Darwin Nunez, Liverpool juga tidak bisa memainkan Joe Gomez dalam pertandingan melawan Crystal Palace. Jurgen Klopp mengungkapkan kalau bek asal Inggris tersebut mengalami cedera otot.

"Joe Gomez mengalami cedera otot," beber Klopp.

4 dari 6 halaman

Jadwal Pertandingan Liverpool Berikutnya

  • Pertandingan: Liverpool vs Wolverhampton
  • Kompetisi: Premier League
  • Venue: Anfield
  • Hari: Kamis, 2 Maret 2023
  • Jam: 03.00 WIB
5 dari 6 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

6 dari 6 halaman

Posisi Liverpool saat Ini

Video Populer

Foto Populer