Sukses


Liga Inggris: Giorgio Chiellini Sebut MU Tidak Salah Membeli Lisandro Martinez

Bola.com, Jakarta - Lisandro Martinez dicap sempurna oleh bek legendaris Giorgio Chiellini, yang percaya pemain Manchester United (MU) itu dapat menjadi sama kuatnya dengan Leonardo Bonucci.

Lisandro Martinez bersinar sejak bergabung dengan MU dari Ajax musim panas lalu, dan telah menjadi bagian penting dari tim Erik ten Hag dalam mengejar gelar Liga Inggris.

Dia diperkirakan bakal bermain untuk MU pada final Piala Carabao. Ini bisa jadi trofi pertama MU sejak 2017, sekaligus yang pertama buat Martinez.

Pemain Timnas Argentina itu menghadapi kritik setelah pertama kali bergabung dengan klub, dengan banyak penggemar dan pakar mempertanyakan apakah dia cukup tinggi untuk bermain sebagai bek tengah di Liga Inggris. Namun, pendapat berbeda keluar dari mulut Giorgio Chiellini.

2 dari 5 halaman

Sempurna

Giorgio Chiellini mengakui minggu ini bahwa dia memiliki keraguan yang sama setelah pertama kali menonton Martinez, namun pemain MU itu membuktikan bahwa dia salah.

Berbicara menjelang peluncuran musim Major League Soccer yang baru, Chiellini memuji bek tengah muda itu, membandingkan posisinya dalam permainan dengan dirinya dan Bonucci.

"Dia sangat bagus. Secara teknis sangat bagus dan dia memiliki sikap yang baik. Dia tidak terlalu tinggi, dia agresif, cepat, secara teknis dia sempurna," kata Chiellini kepada ESPN Argentina.

 

3 dari 5 halaman

Seperti Bonucci

Chiellini dikenal dengan duetnya bersama Leonardo Bonucci. Menurutnya, Martinez punya kemiripan dengan rekan duetnya itu.

“Saya pikir dia sempurna, dia mirip dengan Bonucci, mungkin perpaduan antara saya dan Bonucci, kami saling melengkapi. Lisandro bisa bermain dengan Otamendi, Romero untuk tim nasional, mereka sempurna bermain dengannya."

“Di Inggris, liga yang sangat sulit, dia masih bermain bagus. Saya suka sikapnya. Dia tidak pernah menyerah, dia ingin tinggi melawan striker tinggi, saya suka sikapnya."

Sumber: ESPN Argentina

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Posisi MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer