Sukses


VIDEO: Erik ten Hag Berikan Psywar Kepada Newcastle United Jelang Final Carabao Cup

Bola.com, Inggris Erik ten Hag berikan psywar jelang final Carabao Cup yang akan berlangsung, Minggu (26/2/2023). Nantinya, Manchester United akan menghadapi Newcastle United di partai puncak.

Jelang final, performa MU dan Newcastle sangat kontras. Setan Merah dalam performa positif dan baru saja menang atas Barcelona di Liga Europa. Sedangkan, Newcastle gagal menang pada tiga laga terakhir.

Terlepas dari performa, Erik ten Hag punya catatan minor terkait cara bermain Newcastle. Ten Hag menilai pasukan Eddie Howe sering membuang waktu efektif.

Satu hal yang menarik adalah Erik ten Hag meberikan psywar terhadap lawan. Ia mengataka jika Newcastle United merupakan tim yang mengganggu.

“Mereka adalah tim yang hebat dengan filosofi yang jelas tentang bagaimana mereka ingin memainkan permainan. Kata kuncinya adalah intensitas. Mereka melakukannya dengan sangat baik. Mereka adalah tim yang menjengkelkan untuk dilawan, jadi kami harus menemukan cara untuk menang.” Ujar Erik ten Hag.

Erik ten Hag juga memberikan jawaban yang jelas saat ditanya dalam sesi konferensi pers tentang hal apa yang menyebalkan dari Newcastle United.

“Mereka mencoba mengganggu Anda. Kami harus memastikan bahwa kami memainkan permainan kami dan fokus pada permainan kami.” Ujarnya.

Tentunya laga final Carabao Cup ini menjadi laga penting bagi Erik ten Hag. Ia harus bisa menunjukkan tajinya saat berhadapan dengan Newcastle United di laga final.

Video Populer

Foto Populer