Sukses


Jadwal Pertandingan MU Berikutnya Usai Juara Carabao Cup: Ditunggu Musuh Bebuyutan!

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) sukses meraih trofi pertama pada musim 2022/2023. Raihan ini didapat usai MU mengalahkan Newcastle United pada final Carabao Cup, Minggu (26/02/2023).

Setan Merah menang dengan skor 2-0 lewat gol Casemiro dan Marcus Rashford. Titel Carabao Cup merupakan gelar juara pertama yang dipersembahkan Erik Ten Hag untuk MU. 

Namun meski baru saja meraih gelar juara, skuad MU tidak bisa merayakannya terlalu lama. Karena pada ajang Liga Inggris 2022/2023 akhir pekan ini, Rashford dan kawan-kawan akan melawan musuh bebuyutan, Liverpool. 

Partai MU versus Liverpool bakal berlangsung 5 Maret 2023 pukul 23.30 WIB. Meski partai klasik, kedua tim mempunyai nasib berbeda saat ini. 

MU sedang on fire dan bercokol di posisi tiga klasemen. Sementara Liverpool terbenam di urutan tujuh plus baru saja dipermalukan Real Madrid lewat skor 2-5 saat bermain di Liga Champions.

Yuk lihat scroll ke bawah untuk melihat jadwal pertandingan berikutnya MU.  

2 dari 3 halaman

Pertandingan Liga Inggris 2022/2023

Liverpool Vs Manchester United

Minggu, 5 Maret 2023

  • Stadion Anfield
  • Kicoff: 23.30 WIB
  • Live streaming: Vidio
3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Carabao Cup

  • Bola.com

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer