Sukses


Liga Inggris: Bikin Lini Tengah MU Kian Solid, Casemiro Disanjung Marcus Rashford

Bola.com, London - Kehadiran Casemiro membuat lini tengah Manchester United semakin solid. Kontribusi gelandang Timnas Brasil itu mendapat sanjungan dari striker Tim Setan Merah, Marcus Rashford.

Pada bursa transfer musim panas tahun lalu, Manchester United memutuskan untuk berinvestasi dengan lini tengah. MU mengeluarkan dana yang kabarnya mencapai 60 juta poundsterling demi bisa merekrut Casemiro dari Real Madrid.

Sempat diragukan bisa sukses bersama The Red Devils, Casemiro sukses membungkam para pengkritik. Teranyar, dia mencetak satu gol ketika Manchester United menang 2-0 atas Newcastle United pada laga final Carabao Cup 2022/2023.

Hasil tersebut membuat MU berhak atas trofi juara Carabao Cup musim ini, sekaligus menyudahi paceklik gelar juara selama hampir enam tahun. Marcus Rashford mengaku terkesan dengan kontribusi yang diberikan Casemiro untuk timnya.

"Casemiro memberikan perbedaan yang besar bagi Manchester United," ujar Rashford kepada Sky Sports.

 

2 dari 4 halaman

Berikan Rasa Aman

Menurut Rashford, kehadiran Casemiro di lini tengah membuat para pemain MU merasa aman. Sebab, sang gelandang mampu merebut bola dari kaki lawan dan melapisi lini pertahanan Manchester United.

"Saya sudah ngobrol dengan beberapa penyerang kami yang lain dan mereka selalu merasa aman ketika ada pemain sepertinya bermain di belakang kami," sambung Rashford.

"Kehadirannya memberikan dampak yang besar bagi tim kami. Saya benar-benar gembira memiliki rekan setim sepertinya saat ini."

 

3 dari 4 halaman

Lebih Banyak Trofi

Pada kesempatan ini, Rashford juga berharap Casemiro bisa terus menjadi sosok teladan dan membawa Tim Setan Merah memenangkan lebih banyak trofi juara pada masa depan.

"Dia memberikan perbedaan yang besar dalam tim ini. Ia memiliki pengalaman dan kepemimpinan yang luar biasa," sambung Rashford.

"Ini adalah trofi pertamanya bersama kami. Semoga saja ia bisa mendorong kami untuk memenangkan lebih banyak trofi juara," kata striker Timnas Inggris tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United tidak bisa terlalu lama merayakan kemenangan atas Newcastle United di Carabao Cup.

Tim Setan Merah akan kembali berlaga di tengah pekan nanti. Mereka dijadwalkan bakal bersua West Ham United pada pertandingan babak kelima Piala FA 2022/2023.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 27/2/2023)

Video Populer

Foto Populer