Sukses


MOTION GRAFIS: Klasemen Liga Inggris Hingga Pekan 25, Arsenal Masih Kukuh di Puncak

Bola.com, Jakarta - Arsenal masih kukuh di puncak klasemen sementara Liga Inggris (Premier League) 2022/2023. The Gunners meraih dua kemenangan dalam dua pertandingan yang digelar pada pekan ke-25.

Pada pertandingan pertama yang harus dilakoni Arsenal pada pekan ke-25 Liga Inggris (Premier League) musim ini, pasukan Mikel Arteta bisa mengalahkan Leicester City dengan skor tipis 1-0, Sabtu (25/2/2023) malam hari WIB. Gol kemenangan dicetak Gabriel Martinelli pada menit ke-46.

Gabriel Martinelli menjadi sosok yang membantu kemenangan Arsenal dalam pertandingan keduanya pada pekan ke-25. Bintang asal Brasil tersebut bahkan menorehkan dua gol (menit 45'+1 dan 80') ketika The Gunners menang 4-0 atas Everton di kandang, Emirates Stadium, pada Kamis (2/3/2023) dini hari WIB.

Sementara itu, dua gol Arsenal ke gawang Everton lainnya dicetak Bukayo Saka pada menit ke-40 dan Martin Odegaard menit 71'.

Dengan dua hasil kemenangan yang diraih, Arsenal sementara ini berselisih lima poin dari pesaing terdekatnya di klasemen Liga Inggris (Premier League) musim ini, yaitu Manchester City. Pasukan Pep Guardiola berada di posisi kedua dengan torehan 55 poin.

Posisi ketiga ditempati MU (Manchester United) yang mengoleksi 49 poin. The Red Devils pada pekan ke-25 melumat Leicester City dengan skor telak 3-0 dalam laga yang digelar di Old Trafford, Minggu (26/2/2023) malam hari WIB.

Bagaimana klasemen lengkap Liga Inggris (Premier League) hingga pekan ke-25, di mana Arsenal masih kukuh di posisi puncak? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer