Sukses


Liga Inggris: MU Masih Kesengsem Gaet Jude Bellingham

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan masing kesengsem menggaet Jude Bellingham dari Borussia Dortmund. MU siap mengajukan penawaran kepada Dortmund demi bisa menggaet gelandang Timnas Inggris tersebut.

Bellingham diyakini bakal menjadi properti panas pada bursa transfer yang akan datang. Mendapatkan label sebagai gelandang muda terbaik di dunia, banyak klub top Eropa saling sikut untuk merekrut pemain timnas Inggris tersebut.

Manchester United awalnya gencar dikaitkan dengan Bellingham. Namun, Tim Setan Merah dikabarkan mundur perlahan setelah mengetahui mahar transfer sang gelandang.

Fabrizio Romano mengklaim MU tidak mundur sepenuhnya dari perburuan Bellingham. Manchester United dikabarkan masih ingin coba merekrut sang pemain pada musim panas nanti.

 

2 dari 5 halaman

Pemain Istimewa

Laporan tersebut mengklaim manajer The Red Devils, Erik ten Hag, yang menginginkan jasa Bellingham di Manchester United.

Sang manajer menilai Bellingham punya talenta di atas rata-rata. Sehingga, Jude Bellingham dianggap bisa membuat lini tengah MU semakin solid.

Usia sang pemain yang masih muda juga membuat Ten Hag semakin berminat merekrutnya. Apalagi, Jude Bellingham bisa menjadi pilar bagi Manchester United untuk beberapa tahun ke depan.

 

3 dari 5 halaman

Tunggu Pemilik Baru

Namun laporan tersebut mengklaim kepastian The Red Devils untuk merekrut Bellingham akan ditentukan oleh pemilik baru.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United saat ini sedang dijual. Sejauh ini belum ada tanda-tanda siapa pemilik baru Tim Setan Merah.

Mengingat Bellingham punya mahar transfer sekitar 150 juta euro, MU baru bisa merekrutnya jika sudah mendapatkan lampu hijau dari pemilik baru.

 

4 dari 5 halaman

Banyak Pesaing

Namun, Manchester United memiliki sejumlah pesaing berat untuk mendapatkan jasa Jude Bellingham.

Ada Real Madrid, Liverpool, dan Chelsea yang dilaporkan bakal jor-joran pada musim panas nanti untuk merekrut Bellingham.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 02/03/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer